Kulitnya Melepuh, Bantu Listia Kembali Sembuh

Kakak, saat ini aku sedang kesakitan & seluruh badanku melepuh akibat terkena air panas. Mau kah kakak membantuku untuk sembuh? Yuk, bantu biaya pengebotan Dek Listia!

Simpan

Kulitnya Melepuh, Bantu Listia Kembali Sembuh

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Kulitnya Melepuh, Bantu Listia Kembali Sembuh

Update : 22 Sep, 2021


"Halo Kak, perkenalkan kak aku Listia. Aku berusia 3 tahun 5 bulan dan anak kedua dari 2 bersaudara. Saat ini aku tinggal di Kecamatan Jujuhan Muaro Bungo, Provinsi Jambi.

Aku tidak bisa beraktivitas seperti anak lainnya karena kondisi tubuhku terkena air panas. Awalnya keluargaku sedang mengadakan acara pengajian di rumah, dan sibuk dengan kegiatan tersebut. Tiba-tiba saja aku yang sedang sangat lincah dan aktif bermain terjatuh ke dalam panci berisi air panas. Kulitku terkelupas, Kak, sakit sekali rasanya."

a469d9a94842f43de8c436a435e856fa.jpg

Listia masih begitu kecil, namun rasa sakit yang ditanggungnya teramat besar. Sang Ibu bergegas membawanya ke rumah sakit saat kejadian, dan hingga kini Listia rutin berobat rawat jalan. Sejak peristiwa nahas itu, Listia sudah dioperasi sebanyak 3 kali. Nyaris sekujur tubuhnya mengalami kontraktur atau jaringan parut akibat luka yang terkena air panas.


74521b042d147c731e76e3a1664963d6.jpg

Tentunya biaya pengobatan ini tidaklah murah, orang tua Listia hanya bekerja sebagai buruh sawit dan karet dengan penghasilan kurang dari Rp 100.000 sehari. Jumlah ini tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan pengobatan Listia. Ditambah lagi, sang Ayah tidak bekerja setiap hari karena selalu menemaninya di rumah sakit.


2ae085cba38810a9165cf380f688a842.jpg

Sampai sekarang karena penghasilan sang ayah hanya terbatas untuk kebutuhan sehari-hari, biaya pengobatan Listia tidak bisa terpenuhi. Tak ada jalan lain, ayah Listia harus meminjam uang ke mana-mana untuk mencukupi kebutuhan serta biaya berobat selama di rumah sakit.

"Katakanlah, ‘Sungguh, Tuhanku melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki diantara hamba-hamba-Nya.’ Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya dan Dia-lah pemberi rezeki yang terbaik," (QS Saba: 39)

3040772b0a11b6df7b1994ceb0deb2f6.jpg

Yuk, Sahabat. Kita bantu Listia agar ia terlepas dari sakitnya yang berkepanjangan, dengan sedekah terbaik kita. InsyaAllah ACT Padang akan memberikan pendampingan; termasuk biaya pengobatan dan kebutuhan lainnya. Bismillah, mari kita ikhtiarkan semaksimal mungkin untuk kesembuhannya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang