Raih Pahala Tak Henti dengan Wakaf Al Quran di Pelosok Payakumbuh

Di penjuru Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota masih kekurangan Al Quran Tahfidz dan Tajwid. Yuk, kita bantu hadirkan Al-Quran yang layak bagi masyarakat sekitar!

Simpan

Raih Pahala Tak Henti dengan Wakaf Al Quran di Pelosok Payakumbuh

Target

0 0

0%
0 Tidak ada waktu lagi

Raih Pahala Tak Henti dengan Wakaf Al Quran di Pelosok Payakumbuh

Update : 09 Jun, 2021


Assalamualaykum Sahabat, izinkan kami berbagi cerita tentang saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan mushaf baru di beberapa titik di Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

Saat ini di pelosok Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota, ada beberapa tempat yang kondisi mushaf Al Qurannya sudah usang dan mengalami beberapa kerusakan seperti halaman yang sobek atau hilang.

5ece1c5a70df2a9f4be8bfc02e9c16d6.jpg

Meski ditengah ketidakpastian pendidikan untuk membentuk pribadi yang santun dan berakhlak qurani, semangat mereka untuk mengaji dan menghafal Al-Quran tak pernah luntur. Masyarakat pada umumnya terkhusus di kapubaten 50 Kota dan Payakumbuh masih bertahan dengan tema BABALIAK KASURAU (Kembali Ke Surau).

Masya Allah, sungguh luar biasa semangat orang-orang ini. Mereka mengerti bahwa pendidikan Al-Quran baik itu membaca, memahami dan menghafalkannya menjadi prioritas utama ditengah tergerusnya akhlak dan moral saat ini.

f368e0cf0bc4936f5c50166c32eac749.jpg

Melihat banyaknya kondisi Al-Quran yang rusak, mulai dari halamannya sobek dan hilang, kami mengajak Sahabat Dermawan untuk berdonasi dan mewaqafkan Al-Quran untuk masyarakat di Kabupaten 50 Kota dan Payakumbuh, yang saat ini tengah terseok-seok akibat penurunan ekonomi akibat sebagian masyarakatnya kehilangan mata pencarian.

Untuk itu mukah Sahabat membersamai kegiatan ini?

Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang shalih," (HR. Muslim no 1631).

0d3e4dfaf66d8181113f82f4345e69fe.jpg

Insya Allah tim ACT Payakumbuh berikhtiar menyalurkan Al-Quran Tadjid dan Tahfidz untuk santri-santri, atau siswa-siswa di TPA yang ada di Kapupaten 50 Kota dan Payakumbuh, agar Al-Quran bisa dimiliki pribadi dan berada baik di masjid atau mushola.

Yuk salurkan bantuan terbaikmu, semoga bantuan ini bisa menjadi amal jariyah yang tak terputus pahalanya meskipun kita meninggal dunia. Aamiin.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan