Tiga Tahun Derita Tumor Ganas Stadium Empat. Yuk Bantu Pak Syafrudin Sembuh!

Pak Syafrudin menderita tumor ganas sejak 3 tahun lalu. Hasil dari pemeriksaan, ternyata beliau menderita tumor ganas stadium empat. Mari bantu Pak Syafrudin sembuh dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Tiga Tahun Derita Tumor Ganas Stadium Empat. Yuk Bantu Pak Syafrudin Sembuh!

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Tiga Tahun Derita Tumor Ganas Stadium Empat. Yuk Bantu Pak Syafrudin Sembuh!

Update : 16 Sep, 2021


Pria yang berusia 35 tahun ini berasal dari Jorong Sungai Aur, Pasaman Barat. Kondisinya saat ini, belum bisa berobat kembali karena kendala biaya. Setelah alami tumor, beliau ditinggalkan sang istri dan dirawat oleh saudara beliau yang memiliki dua orang anak dan bekerja sebagai serabutan.

56fa9fe4d8d265d399afb7df1cbdb97c.jpg

Benjolan yang diakibatkan tumor ganas, mulai tumbuh dimata, leher dan sekitar hidung beliau. Serangan tumor tersebut menyerang dari dalam. Sehingga sering terlambat untuk mengantisipasi. Keadaan ini membuat matanya menonjol keluar dan alami kesulitan untuk melihat. Satu tahun terakhir, Pak Syafrudin juga kesulitan dalam menelan makanan, bicara, bahkan bernafas.

Hal ini mengakibatkan tubuh beliau yang dulu sehat dan berisi mulai, mengurus dan fisik yang melemah. Saat ini ia harus segera dibawa berobat dengan perawatan yang layak karena serangan tumor yang semakin mengganas.

cbeab8d647c8e95366a74b439aedce34.jpg

Namun Pak Syafrudin dan saudaranya saat ini mengalami kesulitan dalam mencari biaya berobat. Bahkan, keadaaan ekonomi yang sulit juga mengakibatkan mereka sering kewalahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Allah Subhanahu wa ta'ala berfirman: "Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.” (QS. Al Maidah: 32)

6932db0e4aa8fb5e54ec2412cf070a8b.jpg

InsyaAllah Tim Aksi Cepat Tanggap Pasaman Barat memberikan bantuan biaya pengobatan untuk Pak Syafrudin.
Sahabat, kondisi Pak Syafrudin semakin parah, sementara beliau dan keluarga tidak miliki biaya, bahkan kebutuhan sehari-hari juga susah. Mari bersama-sama kita bantu pengobatan Pak Syafrudin agar bisa sembuh kembali dengan sedekah terbaikmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang