Terkendala Biaya Pengobatan, Yuk Bantu Rayya Sembuh dari Penyakitnya!

Rayya (10 bulan) harus mengidap hidrosefalus dan gizi buruk, kini pengobatannya harus tertunda karena biaya. Mari bantu kesembuhannya, agar ia bisa tersenyum kembali.

Simpan

Terkendala Biaya Pengobatan, Yuk Bantu Rayya Sembuh dari Penyakitnya!

Target

0 0

0%
0 3 hari tersisa

Terkendala Biaya Pengobatan, Yuk Bantu Rayya Sembuh dari Penyakitnya!


Assalamualaikum, kenalan sama sahabat mungil kita asal Simpang Tigo, Pasaman Barat yuk!

Namanya Rayya, usianya kini menginjak 10 bulan dan sejak 5 bulan lalu ia didiagnosa mengidap hidrosefalus yang menyebabkan kepalanya membesar. Kondisi gadis mungil ini diperparah dengan gizi buruk yang membuat tubuhnya semakin kurus.

a4ee1fab0f2d11d9fb9eeaec2266469a.jpg

Kini puteri bungsu dari ibu Siti Saroh (33 tahun) dan bapak Dison Lubis (35 tahun) ini pun mengalami kesulitan untuk minum susu. Sebenarnya keluarga Rayya ingin sekali membawa anaknya untuk menjalani pengobatan, tetapi keterbatasan biaya membuat hal tersebut belum dilakukan.

Maklum saja, ayahnya hanya bekerja sebagai buruh penjualan ayam potong di Pasar Bukareh Simpang Tiga, Pasaman Barat. Upah yang beliau dapatkan pun biasanya hanya cukup untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

500a8e6e6e0f557ce8ebbf65cd652e04.jpg

Bahkan tak jarang mereka harus meminjam uang pada tetangga jika penjualan ayam potong tengah menurun. Sementara ibu Rayya adalah seorang ibu rumah tangga, yang penuh kasih sayang dan selalu merawat Rayya dan kakak-kakaknya dengan baik.

Saat ini Rayya sangat membutuhkan bantuan berupa biaya pengobatan, karena hidrosefalus dan gizi buruk yang dideritanya harus segera ditangani. Maukah kamu turut meredakan kesakitan yang kini tengah mendera Rayya?

Dari Abu Hurairah dia berkata, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang meringankan (beban) seorang muslim yang sedang kesulitan, maka Allah akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat," (HR Muslim : 2699).

8b188942a454bee375595651e3c5ef1d.jpg

Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Pasaman Barat akan memberikan bantuan berupa biaya pengobatan untuk Rayya. Jika Allah mengizinkan kami juga akan melakukan pendampingan dalam proses berobat.

Sahabat Dermawan, senyuman seorang anak adalah kebahagiaan bagi orangtuanya. Namun jika anak tersebut terus merasakan sakit dan menangis, maka kepedihanlah yang ada dalam hati orangtuanya.
Mari sama-sama kita bantu Rayya agar bisa segera sembuh dari Hidrosefalus dan Gizi buruk yang menimpanya.

e638ec2e74d07830c8c78b272bef6185.jpg

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang