Tak Mampu Berdiri karena Derita Penyakit Gula, Bantu Bu Sari Miliki Kursi Roda

Karena penyakit gula yang dideritanya, Ibu Sari tak mampu berjalan dan mengandalkan keluarga atau tetangganya dalam kegiatan sehari-hari. Sahabat, mari ringankan beban beliau dan berikan kursi roda untuk mudahkan kesehariannya.

Simpan

Tak Mampu Berdiri karena Derita Penyakit Gula, Bantu Bu Sari Miliki Kursi Roda

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Tak Mampu Berdiri karena Derita Penyakit Gula, Bantu Bu Sari Miliki Kursi Roda


Ketika Tim ACT Pasaman Barat mendistribusikan Beras Wakaf, tim mendapat laporan bahwa ada masyarakat sekitar yang kurang mampu dan menderita sakit gula, Beliau adalah Bu Sari Ameh, 50 tahun usianya. Saat ini beliau hanya bisa duduk dan berbaring, sementara suami Bu Sari hanya bekerja sebagai pedagang masker di pasar dan di jalan. Karena sering sendiri di rumah, Bu Sari sangat membutuhkan kursi roda agar dapat melakukan aktivitas seperti biasa.

667cbe9bb7f6b49ec32d574ce0b70b31.jpg

Ibu Sari dan keluarganya tinggal di daerah Simpang Tiga, Pasaman Barat. Beliau sudah cukup lama menderita Sakit Gula. Kondisi ini memperparah keadaan ekonomi keluarga Bu Sari karena harus menyediakan biaya perobatan dan pembelian kursi roda, sementara sang suami hanya berjualan masker di pasar dan ditepi jalan

926e7de7c2a1969c9d142f0706f5209e.jpg

Bu Sari saat ini hanya bisa duduk dan berbaring saja di tempat tidurnya. Sesekali ia berpindah ke tempat lain, namun mengalami kesulitan. Bu Sari sering sendirian dirumah saat suami pergi bekerja, sehingga untuk melakukan aktivitas harus minta bantuan tetangga atau dilakukan jika suami dan anaknya sudah pulang. Jika Bu Sari memiliki kursi roda, maka sedikit beban dari keluarga ini akan dapat terangkat

"Sesungguhnya jika kalian berbuat kebaikan, sebenarnya kebaikan itu untuk kalian sendiri," (QS. Al-Isra':7).

3672829322c343ebf85c5f9a89350d4c.jpg

InsyaAllah tim ACT Pasaman Barat akan memberikan bantuan berupa kursi roda agar bu Sari dapat melakukan beberapa aktivitas di rumah. Selain itu, jika Allah mengizinkan Tim ACT Pasaman Barat akan memberikan bantuan medis berupa biaya pembelian obat agar luka pada kaki beliau dapat mengering.

Sahabat dermawan, mari bantu ringankan beban bu Sari dengan memberikan kursi roda untuk beliau. Semoga menjadi manfaat bagi beliau, dan menjadi amal jariyah bagi kita semua, aamiin ya Rabbal alamiin.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang