Mari ber Wakaf Mushaf Al Qur'an bersama Ade Firman / Umega Cell untuk Santri Tepian Negeri Jambi

Sahabat Dermawan, ternyata masih sangat banyak santri-santri terutama yang di pelosok yang membutuhkan mushaf-mushaf Al-Qur’an yang baru dikarenakan mushaf mereka sudah rusak.

Simpan

Mari ber Wakaf Mushaf Al Qur'an bersama Ade Firman / Umega Cell untuk Santri Tepian Negeri Jambi

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Mari ber Wakaf Mushaf Al Qur'an bersama Ade Firman / Umega Cell untuk Santri Tepian Negeri Jambi

Update : 29 Sep, 2021


Assalamu'alaykum, Sahabat Dermawan!

Alhamdulillah, ternyata banyak sekali anak-anak di negeri ini yang memiliki semangat tinggi untuk belajar dan menghafal alquran, hal ini patut kita syukuri karena dengan begitu insyaallah iman dan akhlaq mereka akan terjaga karena berpegang teguh pada pedoman dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Namun sayang, ternyata masih banyak para pejuang penghafal alquran yang belum memiliki qur'an yang layak, bahkan ada yang tidak punya sama sekali sehingga harus bergantian dengan temannya.

Karenanya, mari bersama bantu hadirkan mushaf-mushaf baru untuk para santri dan penghafal qur'an di Jambi, agar mereka semakin bersemangat belajar dan menghafal.

“Mau Al-Qur’an yang baru yang bagus dan ada artinya, yang ini sudah banyak sobek-sobek, bungkusnya juga udah hilang”
Kata salah satu santri

b9aa86304fc716945852776e9e6d766d.jpg

Sahabat Dermawan, ternyata masih sangat banyak santri-santri terutama yang di pelosok yang membutuhkan mushaf-mushaf Al-Qur’an yang baru dikarenakan mushaf mereka sudah rusak. Ada mushaf yang sudah tidak ada lagi cover nya, ada juga mushaf yang dalam kondisi sobek, bahkan memang ada Pondok Pesantren atau Rumah tahfidz yang kekurangan mushaf padahal para santri itu setiap harinya selalu berinteraksi dengan Al-Qur’an.

a3d7d28cf36875a2a2726315bd44fe09.jpg

Santri-santri yang ada di pelosok Provinsi Jambi ini kebanyakan berasal dari keluarga tidak mampu sehingga untuk membeli mushaf yang baru terasa sangat berat sehingga mereka harus menggunakan mushaf yang lama. Mereka yang menjadi santri tentunya mempunyai tekad untuk menjadi penghafal Al-Qur’an walaupun dengan fasilitas seadanya. Pihak pondok pun demikian tidak bisa memenuhi semua fasilitas untuk semua santri, bahkan santri-santri yang memang sangat-sangat tidak mampu digratiskan untuk belajar Al-Qur’an di pondok.

967f73085b5d58d2f5795e2d8d4effdd.jpg

Sahabat Dermawan, Rasulullah SAW bersabda, ‘Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah dan mewariskan (mewakafkan) mushaf Al Qur’an (HR. Bukhari)


Maka dari itu, sesusai Hadist diatas kami dari ACT Jambi bersama UMEGA CELL mengajak orang-orang baik dan sahabat dermawan semuanya untuk membantu para santri dan pihak pondok pesantren mendapatkan mushaf yang baru. Bayangkan, begitu besar amal kebaikan dengan cara mewakafkan mushaf Al-Qur’an. Selama mushaf itu dibaca oleh para santri maka selama itu pula pahala jariyah diperuntukkan untuk kita yang telah membantu dan terus mengalir hingga alam kubur.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang