Tak Berobat Karena Tak Punya Biaya, Bantu Annisa Sembuh dari Ginjal Bocor

Sudah empat tahun Adik Annisa menderita ginjal bocor, namun belum mendapatkan pengobatan yang itensif sehingga sampai kini ia tetap mengalami sakit yang luar biasa. Mari bantu kesembuhan Adik Annisa.

Simpan

Tak Berobat Karena Tak Punya Biaya, Bantu Annisa Sembuh dari Ginjal Bocor

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Tak Berobat Karena Tak Punya Biaya, Bantu Annisa Sembuh dari Ginjal Bocor


Assalamualaikum kak, perkenalkan namaku Annisa. Sekarang usiaku menginjak 7 tahun. Aku anak pertama dari dua bersaudara. Keluargaku tinggal di sebuah rumah kontrakan yang berada di Jalan Melati, Kec. Puncu, Kab. Kediri.

Dahulu perutku sakit sekali dan berat badanku terus naik. semakin lama semakin membesar dan terlihat urat-urat diperutku. Diketahui bahwa hasil diagnosa yang dilakukan di RS Saiful Anwar Malang aku mengidap kebocoran pada ginjal atau sindrom nefrofik (SN).

9b37437d18b6ca6e451c49df7bfaf303.jpg

Sudah empat tahun aku mengalami ginjal bocor, sejak usia 3 tahun badanku sudah membengkak dan bergelambir. Rasanya sangat susah sekali untuk buang air kecil. Bahkan semenjak aku dilahirkan, selama dua tahun aku tinggal di rumah sakit untuk menjalani perawatan itensif. Saat ini badanku masih membengkak. Aku butuh kemoterapi dan rutin minum obat yang dianjurkan dokter.
89b3156d0b63a43b6a27f3803b47ac06.jpg

Selama pandemi ini, aku sudah tidak pernah kontrol di rumah sakit lagi. Selama tidak kontrol di rumah sakit, orang tuaku hanya membelikanku obat-obatan herbal supaya bisa buang air kecil. Ketika perut dan mata membengkak aku hanya bisa tidur untuk menahan rasa sakit.

40d0a639caf0a383edfc9ac1eb25f862.jpg

Ayah bekerja sebagai tukang kebun yang gajinya sangat tidak menentu. Sedangkan bunda adalah ibu rumah tangga. Orang tuaku sangat kesulitan untuk biaya pengobatanku. Mereka tak dapat berbuat banyak, karena uang yang didapatkan hanya cukup untuk kebutuhan makan minum sehari-hari. Ayah berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan biaya pengobatanku. Agar suatu saat nanti aku bisa mendapatkan masa kecil yang kudambakan, jauh dari suntikan dan rasa sakit, sama seperti anak-anak lainnya.

fe5dd26a7f2aa635940a3c54c0fdbdd1.jpg

"Jika kamu berbuat baik (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri" QS. Al-Isra': 7

Melihat kondisi ini, InsyaAllah ACT-MRI Kediri akan berikhtiar untuk pengobatan adik Annisa. Mulai dari keperluan obat-obatan, biaya operasional untuk bolak-balik rumah sakit di Malang, dan kebutuhan lainnya.

Kakak, mau kah membantu orang tuaku untuk biaya pengobatanku?

Sahabat, mari ringankan derita Adik Annisa dengan sedekah terbaik kita. Ayo bersama sampaikan kepedulianmu melalui link di laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang