Mudahkan Berdakwah, Hadiahkan Kendaraan Operasional untuk Para Dai

Jalan yang para da'i lewati untuk menyampaikan ilmu Allah tak pernah mudah, namun amanah yang diemban begitu besar. Sahabat, mari hadirkan kendaraan operasional untuk para da'i di pelosok negeri!

Simpan

Mudahkan Berdakwah, Hadiahkan Kendaraan Operasional untuk Para Dai

Target

0 0

0%
0 429 hari tersisa

Mudahkan Berdakwah, Hadiahkan Kendaraan Operasional untuk Para Dai

Update : 30 Sep, 2021


"Sesungguhnya Allah subhanahu wa ta’ala, para malaikat-Nya, penghuni langit dan bumi, hingga semut di lubangnya, bahkan ikan (di lautan), benar-benar akan bershalawat (mendoakan kebaikan) bagi orang yang mengajarkan kebaikan (ilmu agama) kepada manusia." (HR At-Tirmidzi)

Jalan yang mereka lewati tak pernah mudah, namun amanah yang diemban begitu besar.

e0a0890f84e5bd7f133c12dfee2e46c5.jpg

Kadang berkerikil, kadang berbatu, kadang berombak, kadang tak bisa dilewati. Namun tak ada yang bisa mengalahkan semangat para da'i untuk tetap berangkat menuju majelis ilmu, dan mengajarkan ilmu agama kepada masyarakat di pelosok-pelosok daerah.

Bukan hanya menyampaikan pelajaran, ilmu dan sekadar mengajarkan, tapi da'i di pelosok negeri yang menempati lingkungan yang mayoritas non-Muslim mengemban tugas yang jauh lebih sulit, yakni menjaga tegaknya aqidah dan agama Allah. Besarnya perjuangan dan kegigihan yang mereka lakukan kadang tak sepadan dengan sarana yang mereka miliki.

b6d626a03e5091d9dc5b1b1c4c2dbdf6.png

Ada yang perlu berjam-jam dengan menggunakan kapal, ada yang harus menyusuri jalalan menanjak, berbatu dan berlumpur, ada juga yang harus mengayuh sepeda belasan kilometer untuk bisa bertemu dengan muridnya. Semua cara dilakukan demi satu tujuan mulia. Setiap langkahnya para da'i ada doa yang terlantun, dan setiap peluhnya adalah kemuliaan.

19d204b73cc5e741ade03ec64f8d0882.jpg

Sahabat, mari mudahkan langkah para da'i! Bersama Aksi Cepat Tanggapp, hadirkan kendaraan operasional seperti motor, sepeda dan kapal untuk para da'i di pelosok negeri. Insyaallah, ini menjadi keberkahan sendiri bagi kita yang ikut mendukung mereka untuk terus menyampaikan ilmu Allah Azza wa Jala, aamiin ya Rabbal alamiin.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang