Innalillah! 14 tahun Dava hidup dengan usus di luar perut
Campaign Pilihan

14 Tahun Dava hidup dengan usus terburai di luar perut. Ayahnya kerja banting tulang untuk kebutuhan keluarga dan biaya pengobatan Dava yang cukup mahal. Usaha tidak semulus keluarnyan uang. Dava butuh pengobatan segera. Bantu Dava segera pulih!

Simpan

Innalillah! 14 tahun Dava hidup dengan usus di luar perut

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Innalillah! 14 tahun Dava hidup dengan usus di luar perut

Update : 30 Sep, 2021


Perjuangan ayah yang tidak pernah ada habisnya untuk anak tercinta. Rela berpeluh keringat, tetap kerja meski sangat Lelah sekalipun.

Pak Andi bergelut dengan usaha yaitu laundry, sebelumnya beliau adalah ojek online. Kini meskipun memiliki usaha laundry beliau selalu menerima pekerjaan dari tetangganya yang membutuhkan jasanya. Seperti angkat barang, mengantar ke pasar atau apapun pekerjaan lainnya. Hal tersebut dilakukan oleh Pak Andi untuk kebutuhan keluarga dan biaya pengobatan anaknya.
19666a71d108851d3647841259191424.jpg

Dava anak usia 14 tahun yang tidak bisa bergerak bebas karena kondisi ususnya terburai akibat gagal operasi saat Dava masih berusia 1 tahun. Tubuhnya mulai kurus karena tidak bisa menyerap nutrisi dengan baik. Meskipun begitu ia tetap riang dan sabar diusianya yang masih beliau

fe502853858971d2d8f3e3775307ef61.jpg
Saat ini secara bergantian dengan sang istri mengganti kasa untuk tutupi lubang di perut Dava. Selain kasa dan alat medis lainnya. Dava juga memerlukan bedak khusus untuk luka diperutnya. Harganya pun cukup mahal dan tidak terccover BPJS.
747ce882733a229899a8b86b60299275.jpg

Dengan penghasilan yang pas-pasan bahkan kurang, Pak Andi juga harus membayar rumah kontrakan per-bulan sebesar 700.000, Biaya Pendidikan adik-adik Dava yang sekolah, kebutuhan harian dan pengobatan Dava yang mendesak.

Jika sekolah, saat ini Dava mungkin kelas 8 SMP. Dava ingin sekali bisa sekolah seperti anak-anak lainnya. Menjadi kebanggaan orang tuanya. Sahabat, maukah membantu wujudkan cita-cita Dava?

“Barangsiapa berbuat kebaikan mendapat balasan sepuluh kali lipat amalnya.” (QS. Al-An'am ayat 160).

Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap cabang Sidoarjo akan ikhtiar membantu pengobatan Dava seperti biaya pembelian kasa, control ke dokter hingga bedak khusus untuk luka di perut Dava.

Sahabat Dermawan, begitulah perjuangan para Ayah yang bekerja keras untuk kesembuhan anaknya yang hidup dengan usus di luar perut. Mari bantu ringankan beban Pak Andi demi Dava agar segera pulih melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang