Paha Membesar dan Betis Mengecil, Bantu Pak Mulyadi Dapatkan Pengobatan yang Layak!

Mulyadi menderita penyakit paha membesar dan betis mengecil. Diagnosa terakhir dokter adalah Asam Urat. Belum memiliki biaya berobat, ia hanya bisa dirawat di rumah oleh keluarganya. Yuk bantu biaya pengobatan untuk beliau!

Simpan

Paha Membesar dan Betis Mengecil, Bantu Pak Mulyadi Dapatkan Pengobatan yang Layak!

Target

0 0

0%
0 41 hari tersisa

Paha Membesar dan Betis Mengecil, Bantu Pak Mulyadi Dapatkan Pengobatan yang Layak!

Update : 01 Oct, 2021


Saat ini, pria yang tengah berusia 31 tahun hanya bisa terbaring karena pembengkakan dipaha yang semakin parah dan betis yang mengecil. Pak Mulyadi dan sang istri dikaruniai dua orang anak yang masih kecil dan belum sekolah.

Bukan di rumah sakit Pak Mulyadi dirawat, melainkan beliau terbaring dan menahan rasa sakit disebuah kontrakan yang hanya berdindingkan papan. Beberapa waktu lalu, Pak Mulyadi dan istri sudah berkali-kali terkena tegur pemilik rumah agar segera membayar uang kontrakan.

c23e0e42c019871afd9dbd16cdc63960.jpg

Namun karena sulitnya ekonomi, belum memungkinkan bagi mereka untuk membayar uang kontrakan. Bahkan penghasilan yang ada, kadang tidak cukup untuk memanuhi kebutuhan sehari-hari. Mulyadi belum pernah dibawa berobat ke rumah sakit karena sulitnya biaya.

Sudah tiga bulan Pak Mulyadi tidak bisa memberikan nafkah bagi keluarganya dan digantikan oleh sang istri. Septia, istri beliau bekerja sebagai penjual gorengan yang dibantu oleh anaknya. Hasil dari penjualannya pun bisa dikatakan jauh dari cukup, tapi setidaknya ada pemasukan untuk memenuhi biaya hidup mereka.

43cb451588f82418bea8bbadea48d51b.jpg

"Allah senantiasa menolong seorang hamba selama hamba itu menolong saudaranya.” (HR. Muslim).

InsyaAllah tim Aksi Cepat Tangap Pasaman Barat akan memberikan bantuan berobat untuk Pak Mulyadi dan akan melakukan pendampingan berobat untuk beliau. Jika Allah mengizinkan, Tim ACT Pasaman Barat juga akan memberikan bantuan modal berjualan istri Pak Mulyadi.

a7dc4febd2f61bbc8e04465245ff1bcd.jpg

Sahabat dermawan, kesehatan adalah hal pokok yang kita butuhkan. Ketika nikmat sehat sedang Allah cabut, sebagai seorang hamba hanya bisa berikhtiar sebaik mungkin agar bisa sehat kembali. Semoga ikhtiar kita, bisa sedikit membantu Pak Mulyadi untuk sembuh dari penyakitnya. Yuk patungan biaya pengobatan untuk beliau dengan bersedekah melalui laman ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang