Bersama Meisya syalwa Mari Unjuk Solidaritas, Selamatkan Bangsa di Masa Darurat

Kembali, masa pembatasan diberlakukan. Pemerintah menyatakan Indonesia dalam kondisi darurat. Dan sekali lagi, bukan hanya sektor kesehatan yang terdampak tetapi juga ekonomi. Mari tetap kuatkan solidaritas, mari saling bantu di masa darurat!

Simpan

Bersama Meisya syalwa Mari Unjuk Solidaritas, Selamatkan Bangsa di Masa Darurat

Target

0 0

0%
0 95 hari tersisa

Bersama Meisya syalwa Mari Unjuk Solidaritas, Selamatkan Bangsa di Masa Darurat

Update : 02 Oct, 2021


Pandemi belum usai, krisis lainnya terus mengintai. Tak hanya krisis kesehatan, krisis lainnya yang bersinggungan dengan bidang ini pun dipertaruhkan. Salah satu yang paling penting dan sangat dengan kebutuhan kita sehari-hari adalah pangan. Tanpa sadar, krisis kesehatan yang terjadi karena pandemi, berdampak besar pada sektor pangan dalam negeri yang juga ikut terguncang.

105d24a484de61b78a15d22fb2bd8195.jpg

Ini diperkuat dengan argumen dari Organisasi Pangan dan Pertanian Dunia (FAO), yang sejak awal tahun memprediksi adanya krisis pangan yang terjadi karena turunnya pasokan dan logistik dari suplai bahan makanan di dunia akibat terdampak pandemi Covid-19. Kondisi ini juga diperparah dengan adanya pembatasan-pembatasan selama masa karantina wilayah, yang membuat saudara-saudara, khususnya para pekerja harian, tak sanggup memenuhi kebutuhan dasarnya yakni pangan.

6c277a039f05c26fda466ac856a1e24a.jpg

Tak ingin berdiam diri melihat saudara kelaparan, Aksi Cepat Tanggap insyaallah akan terus melanjutkan Operasi Pangan Gratis yang sudah berjalan sejak awal pandemi di Indonesia. Beragam bantuan pangan terus diberikan, dengan mengerahkan armada-armada terbaik seperti Humanity Food Truck, Humanity Rice Truck dan yang terbaru, yakni Humanity Food Bus, untuk bisa menjangkau lebih banyak saudara yang membutuhkan, dan mengatasi permasalahan krisis pangan yang terjadi.

da1b382f19aa53dd7e2a3ec6a53f56e8.jpg

Darurat Solidaritas! Mari antarkan bantuan pangan, dan redakan kelaparan, melalui Operasi Pangan Gratis. Insyaallah, kontribusi dan sedekah terbaikmu akan membantu saudara yang kesulitan, untuk bangkit bergerak di masa-masa sulit.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang