Tempurung Kepala Terkelupas, Bantu Dafin Sembuh dan Ceria Kembali

Tempurung kepala Dafin terkelupas sebagian pascakecelakaan, dan untuk memulihkan, masih harus melewati setidaknya 5 kali operasi. Mari bantu Dafin agar bisa segera operasi dan sembuh!

Simpan

Tempurung Kepala Terkelupas, Bantu Dafin Sembuh dan Ceria Kembali

Target

0 0

0%
0 95 hari tersisa

Tempurung Kepala Terkelupas, Bantu Dafin Sembuh dan Ceria Kembali


Dafin kini bertahan hidup dengan tempurung kepala yang terkelupas sebagian...

Kondisi ini bermula sejak kecalakaan pada bulan April 2021 silam saat dalam perjalanan bersilaturahim ke rumah saudara. Kendaraan yang ditumpanginya mengalami rem blong sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

e6952dbe0e9e5c33bff958f589f687f9.jpg

Dafin Naufal Nizar, atau biasa dipanggil Dafin, menjadi salah satu korban kecelakaan yang mengalami luka di bagian kepalanya. Setelah dilakukan penanganan medis di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto, pihak dokter menyampaikan bahwa tempurung kepalanya terkelupas sebagian. Untuk tindakan medis harus melalui 9 kali operasi agar tempurung kepalanya dapat berfungsi normal kembali.

bfa60f037a336950f9fe2f1b574c2c95.jpg

Untuk menjaga kestabilan kesehatannya, pihak dokter menyarankan agar Dafin tidak boleh menangis, karena bila menangis maka kelenjar dan syaraf yang ada dikepala akan menegang sehingga sangat berbahaya dan berpotensi merusak organ di otaknya.

Saat ini kondisi Dafin tergolong sudah stabil dan hanya perlu mengganti perban yang ada dikepalanya setiap 3 hari sekali di Klinik Nailu Syifa Bandongan. Untuk kontrol rutin masih tetap dilakukan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto setiap bulan sekali karena proses operasi masih harus dilakukan sebanyak 5 kali lagi.

2d926e3ce613f3d0bf9974a6f20ca924.jpg

"Barangsiapa yang memberikan kemudahan bagi orang yang mengalami kesulitan di dunia, maka Allah akan memudahkan baginya kemudahan (urusan) di dunia dan akhirat." (HR: Tirmidzi : 1853)

Insyaallah, tim ACT Magelang akan membantu kebutuhan pengobatan medis Dafin, dan juga kebutuhan pendukung lainnya agar ia bisa lancar berobat dan segera sembuh dari sakitnya. Mari kita beri dukungan dan bantuan agar Dafin bisa segera sembuh dan dapat tersenyum bahagia bersama orang tuanya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang