Bersamai Perjuangan Ziad untuk Sembuh dengan Sedekah Terbaikmu

Ziad (11 tahun) menderita penyakit Hirschsprung (gangguan pada usus besar yang menyebabkan kotoran terjebak di dalam usus). Akibatnya kian hari perutnya semakin membesar. Mari bersamai perjuangan Ziad untuk sembuh!

Simpan

Bersamai Perjuangan Ziad untuk Sembuh dengan Sedekah Terbaikmu

Target

0 0

0%
0 95 hari tersisa

Bersamai Perjuangan Ziad untuk Sembuh dengan Sedekah Terbaikmu


Sahabat, kenalan sama pejuang tangguh kita yuk!

Namanya Muhammad Ziad, kini ia menginjak usia 11 tahun. Di balik badan mungilnya, dia harus menahan rasa sakit yang luar biasa akibat penyakit Hirschsprung (gangguan pada usus besar yang menyebabkan kotoran terjebak di dalam usus).

c99a18d0607c3440fc857a3f276a6c1c.jpg

Hal ini membuat kondisi perutnya kian hari kian membesar, hingga anak kedua dari 3 bersaudara ini tidak bisa bermain dan belajar bersama teman-teman sebayanya. Hari-hari Ziad hanya dihabiskan dengan duduk atau berbaring saja di kursi.

Tak jarang wajahnya memperlihatkan ekspresi, seolah menahan tangis karena rasa sakit dan perih yang dirasakan. Sang ibunda sebenarnya sangat berharap anaknya bisa kembali tersenyum dan beraktivitas normal. Namun apa daya, semenjak suaminya meninggal dunia, kini hanya dirinya lah yang menjadi tumpuan keluarga.

afc3794f96c2465aab6fdbde4e2d5362.jpg

Untuk memenuhi biaya sehari-hari, ibu Ziad berjualan di warung dekat rumahnya, dengan penghasilan yang kadang pun tak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tentu sulit baginya memenuhi biaya pengobatan sang anak.

Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cianjur akan membantu operasi serta memberikan bantuan biaya hidup pasca operasi Ziad. Maukah kamu turut membantunya untuk kembali tersenyum?

222dea7f6fc4c7daef8a800f0c11e6e9.jpg


Barangsiapa yang meringankan (menghilangkan) kesulitan seorang muslim kesulitan-kesulitan duniawi, maka Allah akan meringankan (menghilangkan) baginya kesulitan di akhirat kelak. Barangsiapa yang memberikan kemudahan bagi orang yang mengalami kesulitan di dunia, maka Allah akan memudahkan baginya kemudahan (urusan) di dunia dan akhirat.” (HR. Tirmidzi).

Sahabat, yuk kita bantu Ziad agar bisa bersekolah dan bermain seperti teman-teman sebayanya!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang