Bersama Infaq Beras Sukabumi Kita Sediakan Beras Untuk Santri Selatan Sukabumi

Miris sekali, santri yang jasanya kepada negeri ini tak ternilai harus kekurangan makan di pondok pesantren

Simpan

Bersama Infaq Beras Sukabumi Kita Sediakan Beras Untuk Santri Selatan Sukabumi

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Bersama Infaq Beras Sukabumi Kita Sediakan Beras Untuk Santri Selatan Sukabumi

Update : 05 Oct, 2021


Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

"Ada seseorang yang bertanya kepada Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam, 'Islam yang bagaimana yang paling baik?' Beliau bersabda, 'Memberi makan (pada yang butuh)’ (HR. Bukhari)"

Pandemi masih merajalela. Pemerintah berulang kali mengambil langkah tegas membatasi pergerakan warganya, untuk menekan penyebaran virus dari manusia ke manusia lainnya. Namun ternyata, pembatasan pergerakan ini tidak bisa sepenuhnya dilakukan oleh saudara-saudara kita. Sudah lebih dari 2 tahun Pandemi menyelimuti Negeri ini, Banyak sector yang terdampaik baik dampak sosial maupun ekonomi, tak terkecuali santri di pondok-pondok pesantren, karena orang tua sudah tak bekerja merekapun tak ada biaya untuk membayar biaya pesantren.

bae3c7dc9b4e11400a9a3b1b1ad139c9.png

Banyak pondok pesantren yang mulai kekurangan bahan pangan terutama makanan pokok seperti beras, banyak santri yang kelaparan atau berpuasa karena kekurangan bahan pangan. banyak santri yang tidak dapat membayar seperti cerita yang disampaikan KH. Iban Badrudin Pimpinan Ponpes Sirojul ummah Sukabumi “ada beberapa santri yang terpaksa berhenti karena orang tuanya tidak mampu membiayai mereka, padahal sudah saya tahan untuk tidak berhenti, tetapi mungkin karena orang tuanya malu, akhirnya mereka berhenti”

231e4e98351a63b4d6e19952fdc79ede.png

Miris sekali, santri yang jasanya kepada negeri ini tak ternilai harus berhenti dari pondok pesantren karena kekurangan biaya, saatnya kita membantu dengan aksi nyata, ringankan pondok pesantren dengan memberikan beras terbaik rutin setiap bulan.

Kenapa Harus Beras? Karena jika kita rutin memberikannya, maka anggaran yang digunakan untuk beras bisa dialokasikan untuk anggaran lain seperti gaji guru ngaji, subsidi santri dhuafa, perbaikan infrastruktur dll.

Bersama ACT dan Infaq Beras Sukabumi, kita berikhtiar jangan sampai ada santri lagi yang berhenti dan kelaparan karena tak punya biaya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang