Mengidap Microcephaly. Bantu Biaya Pengobatan Dek Aisyah

Menderita Microcephaly sejak lahir, membuat tubuh Dek Aisyah lemah dan sering kejang-kejang. Belum bisa duduk dan berdiri diusianya yang saat ini 4 tahun. Mari ringankan biaya pengobatan Dek Aisyah.

Simpan

Mengidap Microcephaly. Bantu Biaya Pengobatan Dek Aisyah

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Mengidap Microcephaly. Bantu Biaya Pengobatan Dek Aisyah

Update : 12 Oct, 2021


Sahabat, pernah mendengar penyakit microcephaly?

Microcephaly merupakan kondisi langka di mana kepala bayi berukuran lebih kecil dari ukuran kepala bayi normal. Keberadaan penyakit ini juga ditandai dengan ukuran otak yang menyusut serta tidak berkembang dengan sempurna dan kelainan ini tidak dapat disembuhkan.

Sejak lahir Aisyah sudah mengidap penyakit ini. Dek Aisyah tidak bisa ditinggal sendiri di rumah, karena takut sewaktu-waktu kejang-kejangnya kambuh. Batita 4 tahun ini, sekali dalam dua pekan mengalami kejang. Hal ini membuat sang ibu tak bisa ke mana-mana karena harus merawat dan menjaga Dek Aisyah.

41c61d1931e387c52810f6a5b2b1f0fa.jpg

Ayahnya hanyalah seorang buruh harian lepas yang penghasilannya rata-rata Rp1,2 juta per bulan. Pendapatan sang ayah tentunya hanya cukup untuk membayar uang kontrakan rumah dan biaya kehidupan sehari-hari.

Ketika Dek Aisyah kejang, tak jarang uang orang tuanya tinggal sedikit. Bahkan terkadang tidak cukup untuk membawa anaknya berobat. Saat ini dek Aisyah membutuhkan biaya berobat ketika kejangnya kambuh serta pengobatan untuk menguatkan fisiknya.

"Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hambanya, selama hamba itu menolong orang lain."
(Hadits Muslim, Abu Daud dan Tarmidzi).

85c048e9b264abc93ad954e4dfabec26.jpg

257a7f9720aad98dcb7adbf16a183e93.jpg

InsyaAllah Tim Aksi Cepat Tanggap Pasaman Barat akan membantu biaya berobat Dek Aisyah ketika kejangnya kambuh. Jika Allah mengizinkan, kami juga akan membantu pengadaan kursi roda dan susu yang bisa menambah nutrisi Dek Aisyah

Sahabat, keceriaan dan kebahagiaan seorang anak adalah kebahagiaan bagi orang tua dan keluarga sekitar. Begitu juga dengan Dek Aisyah, kesehatan dan keceriaannya adalah harapan sang ibu dan keluarga. Mari bantu biaya pengobatan Dek Aisyah agar tidak kejang lagi.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang