Bersama Desi Setiawati, Luaskan Kebermanfaatan Operasi Pangan Gratis

Luaskan kebermanfaatan Operasi Pangan Gratis (OPG), bersama Desi Setiawati. Mari redakan kelaparan yang melanda masyarakat prasejahtera!

Simpan

Bersama Desi Setiawati, Luaskan Kebermanfaatan Operasi Pangan Gratis

Target

0 0

0%
0 95 hari tersisa

Bersama Desi Setiawati, Luaskan Kebermanfaatan Operasi Pangan Gratis


Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata, "Tidak ada makanan dan minuman yang dihidangkan untuk orang lain bahkan diri sendiri, kecuali Allah SWT menjadikannya bagian dari makanan dan minuman berkah," (HR. Imam Ahmad).

Sahabat Dermawan, hingga saat ini dampak dari pandemi Covid-19 memang masih terasa. Tak sedikit saudara-saudara kita yang harus berjuang ekstra untuk bisa pulih secara ekonomi, karena selama pandemi banyak dari mereka yang kehilangan pekerjaan, ada pula yang usahanya gulung tikar.

c890970b36a6c90659f189b62f46efa6.jpg

Seiring dengan menurunnya kasus Covid-19, pembatasan sosial pun mulai meregang, geliat ekonomi perlahan mulai bangkit, beberapa warung kecil kembali buka dan roda perekonomian para pekerja harian pun mulai berputar.

Namun mengembalikan kestabilan ekonomi tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah penduduk prasejahtera hingga Maret 2021 sebanyak 27,54 juta. Jumlah ini tentu bukanlah jumlah yang sedikit, karenanya untuk membersamai perjuangan mereka hadirlah program Operasi Pangan Gratis (OPG).

428e007247265a3920e410691584a9f6.jpg

Dan pada kesempatan yang baik ini, saya Desi Setiawati berkolaborasi dengan tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) ingin mengajakmu untuk turut mendukung aksi baik ini. Maukah kamu membersamai perjuangan saudara-saudara kita yang tengah diuji?

Insya Allah sejumlah armada-armada terbaik seperti Humanity Food Truck, Humanity Rice Truck dan Humanity Food Bus pun telah siap untuk menyebarkan bantuan ini hingga ke pelosok Indonesia.

39e4df8f4f6c75811a50383bc5b86a5b.jpg

Sahabat, yuk kita hadirkan pangan terbaik untuk saudara-saudara kita yang tengah berjuang bangkit dari pandemi melalui Operasi Pangan Gratis. Semoga dengan ikhtiar ini bisa meringankan ujian yang tengah mereka alami.

99df730f454796f31ade78bdbb8be621.jpg

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang