Mengalami Hidrosefalus, Bantu Biaya Pengobatan Rutin Zahra

Mengidap penyakit hidrosefalus atau penyumbatan cairan di bagian kepala, beberapa syarafnya tidak dapat berfungsi dengan baik sehingga membuat tubuh Zahra hampir lumpuh total. Mari bantu biaya pengobatan Zahra!

Simpan

Mengalami Hidrosefalus, Bantu Biaya Pengobatan Rutin Zahra

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Mengalami Hidrosefalus, Bantu Biaya Pengobatan Rutin Zahra

Update : 07 Oct, 2021


Anisa Zahra, remaja yang sejak lahir sudah mengidap penyakit hidrosefalus atau penyumbatan cairan di bagian kepala. Kini ia hanya tinggal berdua saja dengan tante dan juga sang nenek. Ayahnya meninggal dunia ketika ia berusia 2 tahun.

841c1f0567ed465d0ef6cb7824b17878.jpg

Ketika usianya memasuki 4 bulan, perempuan yang berusia 14 tahun ini sudah menjalankan serangkaian operasi untuk mengatasi penyakit yang dideritanya. Namun, Zahra harus kembali merasakan kehilangan sosok figur dalam hidupnya. Sang ibu meninggal dunia di tengah ia berjuang melawan penyakitnya.

426ae05cbadbaa2a954bd5336b40866e.jpg

Mengidap Hidrosefalus membuat beberapa syarafnya tak dapat berfungsi dengan baik, dan Zahra mengalami hampir lumpuh total. Hingga saat ini ia tinggal bersama nenek dan tantenya. Biaya kehidupan mereka dibantu oleh salah satu warga sekitar.

Dari Abu Hurairah dia berkata, Rasulullah bersabda, "Barangsiapa yang membantu seorang muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada hari kiamat..."

2989e23b9a2a5b81a66d6a3b7ec8ec26.jpg

Oleh karena itu, insyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Cilegon akan berupaya membantu biaya pengobatan rutin untuk kondisi saraf dan cairan yang terdapat dibagian kepala Zahra, serta membutuhkan selang tanam dalam kepalanya.

InsyaAllah ACT Cilegon akan berupaya maksimal dalam mendampingi pengobatan Zahra hingga kondisinya pulih. Sahabat, yuk ringankan kondisi Zahra dengan sedekah terhebatmu!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang