Renovasi Rumah Untuk Saudara Dhuafa

Sahabat apa yang kamu rasakan jika air hujan masuk saat tertidur. Begitulah yang dirasakan oleh keluarga Ibu Wiwik. tidak hanya di satu tempat saja atap rumah beliau bocor hampir di segala ruangan dan sudut rumah.

Simpan

Renovasi Rumah Untuk Saudara Dhuafa

Target

0 0

0%
0 133 hari tersisa

Renovasi Rumah Untuk Saudara Dhuafa

Update : 07 Oct, 2021


Sahabat apa yang kamu rasakan jika air hujan masuk saat tertidur. Begitulah yang dirasakan oleh keluarga Ibu Wiwik. tidak hanya di satu tempat saja atap rumah beliau bocor hampir di segala ruangan dan sudut rumah. Bahkan lantai dan perabotan rumah perlahan rusak dan jabuk akibat lembab. Tembok rumah yang menahan dinginnya angin juga banyak yang berlubang memper parah kondisi rumahnya. Saat ini kondisi Ibu Wiwik dalam kondisi sakit. Diabetes Basah sehingga tidak bisa mengajar di PAUD lagi.

73dde4cdf2d2c57bae22bb46cf9e5a99.png

Ibu Wiwik, janda (54 th) sudah dua bulan ini sakit diabetes basah. Setiap harinya menahan rasa sakit di bagian kaki meskipun telah meminum obat dari rumah sakit.Luka yang ada pada kaki juga seharusnya dibersihkan dan diganti perbannya tiap hari oleh perawat khusus dengan biaya Rp 300.000 sekali kunjungan, namun apa daya karena sudah tidak bekerja, anak beliaulah yang membantu dan merawat sakitnya.

e89434fc736c03963ab9af97da658ca3.png

Sebelumnya, Ibu Wiwik selain mengajar di PAUD dekat rumah dengan gaji Rp 250.000 per bulan, beliau juga berjualan sembako dan gas elpiji, karena sakit ini beliau tidak dapat beraktifitas, modal usaha sembako juga habis terpakai untuk biaya pengobatan, satu-satunya harapan untuk bertahan hidup bersama anak dan cucunya hanya tinggal dari usaha elpiji yang untungnya hanya Rp 5.000 per tabung.

425fba37b7ac657c05a22af62a0d4f74.png

Rumah tempat berteduh juga tidak lepas dari masalah, setiap hujan atap rumah bocor dimana-mana, karpet dan kasur juga basah terkena air hujan.Saat ini beliau hanya bisa berikhtiar dan tawakal kepada Allah subhanahu wa ta'ala dan berharap agar bisa sembuh serta dapat beraktifitas seperti dulu, juga dapat menjaga dan membesarkan anak serta kedua cucunya dengan baik.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang