Kaki Lumpuh Tak Bisa Berjalan. Bantu Adik Aisyah Penuhi Kebutuhan Terapinya.

Kondisi kejang mendadak di usia 1tahun, membuat adik Aisyah mengalami kondisi kaki lumpuh dan gangguan komunikasi hingga saat ini.

Simpan

Kaki Lumpuh Tak Bisa Berjalan. Bantu Adik Aisyah Penuhi Kebutuhan Terapinya.

Target

0 0

0%
0 92 hari tersisa

Kaki Lumpuh Tak Bisa Berjalan. Bantu Adik Aisyah Penuhi Kebutuhan Terapinya.

Update : 09 Oct, 2021


Assalamualaikum Sahabat, pada kesempatan yang baik ini izinkan kami berbagi kisah tentang seorang bernama Aisyah.

bb515a26b8d626196ba08b43f5d7fd66.jpg

Aisyah mulanya memiliki kondisi normal secara umum. Namun pada saat usia satu tahun tiba-tiba mengalami kejang-kajang yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit dan dirawat ICU selama 1bulan.

Singkat cerita, setiba dari perawatan rumah sakit kondisi adik Aisyah dapat dikatakan tidak sama seperti sebelumnya, yaitu kondisi dimana Aisyah yang sebelumnya mulai dapat belajar berjalan dan berbicara beberapa patah kata seperti anak usia 1tahunan.

Setelah mengalami kejang dan dirawat, sepulang dari perawatan tersebut Aisyah mengalami kondisi tidak bisa berbicara dan berjalan. Awalnya kondisi tersebut dianggap hal wajar karena usianya masih dalam masa pertumbuhan, namun seiring waktu berjalan kondisi tersebut tidak juga berubah atau mengalami perkembangan.

Hingga saat ini menginjak usia 8 tahun, adik Aisyah belum juga dapat berbicara dan berjalan seperti anak-anak pada umumnya di usia 8 tahun.

75fd9094d95937d80c4b174c6e4a59a2.jpg

Saat ini Aisyah di asuh oleh kedua orang tua nya yang dimana kondisi ekonomi keluarga tersebut masih dikatakan serba kekurangan. Dimulai dari Ayah dari Aisyah yang tidak memiliki pekerjaan tetap, hanya mengandalkan penghasilan dari kerja harian lepas. Lalu kondisi Ibu dari Aisyah juga tidak kalah memprihatinkan, mengidap penyakit yang cukup serius yaitu kanker payudara.

Kedua orang tua adik Aisyah yang hidup serba sulit ini membuatnya hanya bisa pasrah dengan keadaan, dan melakukan apa saja yang mampu mereka kerjakan.
Jangankan untuk memeriksakan kondisi di rumah sakit, untuk makan sehari-hari mereka masih harus berjuang.

Sedih sekali rasanya melihat kondisi Aisyah saat ini, bahkan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saja sudah cukup kesulitan, apalagi dengan kebutuhan tambahan seperti berobat dan lain-lainnya. Tidakah kita tergerak untuk turut membantu Aisyah?

7295e8dfd2f0219f06bf5b774f4a9a74.jpg

“Barang siapa yang menyelamatkan orang dari kesusahan, maka Allah ta’ala akan menyelamatkannya dari kesusahan pada hari kiamat.” (HR. Ahmad).

Insya Allah, Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Gresik berikhtiar untuk membantu meringankan biaya perawatan untuk terapi jalan, dan memberikan kursi roda. Harapannya adik Aisyah bisa menjalani perawatan terapi berjalan supaya bisa berjalan seperti anak usia umumnya. Selain itu kita sediakan kursi roda untuk aktifitas harian adik Aisyah selagi proses terapinya masih berjalan, sehingga ketika adik Aisyah menjalani hari-harinya tidak perlu lagi menyeret badannya untuk melangkah dari tempat ke tempat lainnya sehingga membuat celananya tidak kotor dan robek lagi.

Kami berupaya untuk memenuhi kebutuhannya, baik keperluan sehari-hari dan kesehatan hingga tercukupi.

Sahabat, mari ringankan ujian yang tengah dialami keluarga Aisyah dengan sedekah terbaikmu. Bantuan melalui donasi tertulusmu amat dinantikan. Yuk bersama-sama kita sampaikan kepedulian terbaik melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang