Bantu Hadirkan Rumah Tahfidz Gratis untuk Yatim Prasejahtera di Pelosok Bali

Ustadz Fadli mengabdikan diri untuk menciptakan generasi pecinta Al-Qur'an dengan mendirikan Rumah Tahfidz. Namun sampai sekarang rumah yang dipakai adalah milik warga sekitar. Mari bangun Rumah Tahfidz yang layak untuk daerah Buleleng, Bali.

Simpan

Bantu Hadirkan Rumah Tahfidz Gratis untuk Yatim Prasejahtera di Pelosok Bali

Target

0 0

0%
0 29 hari tersisa

Bantu Hadirkan Rumah Tahfidz Gratis untuk Yatim Prasejahtera di Pelosok Bali

Update : 26 Nov, 2021


Sahabat, mari kita berkenalan dengan seorang dai dari Bali. Sering dipanggil dengan Ustadz Fadli, beliau telah mengabdikan diri untuk mengajar di Buleleng, Bali. Berasal dari Jawa Timur tidak menyurutkan semangatnya untuk menciptakan generasi pecinta Al-Qur’an jauh dari kampung halamannya. Maka, beliau pun memutuskan untuk membangun rumah tahfidz untuk anak yatim dan prasejahtera.

168d5a944dd8184fa0a8b8b262f11ecc.jpg

Berawal dari dipinjamkan rumah oleh seorang warga yang sudah tidak digunakan, beliau bersama masyarakat bergotong-royong untuk mendirikan rumah tahfidz. Alhamdulillah saat ini lebih dari 20 santri yatim dan prasejahtera dan 34 warga sekitar mulai dari muda hingga lansia ikut bergabung dalam kegiatan menghafal Al-Qur’an.

4eb91f46f0dcfba5109eda87a692ef5c.jpg

Sayangnya, kondisi rumah yang dipinjamkan warga dalam kondisi yang tidak layak. Hanya berdindingkan anyaman bambu yang sudah lapuk. InsyaAllah Aksi Cepat Tanggap Bali akan membebaskan tanah yang dipinjamkan dari warga hingga dapat menjadi rumah tahfidz yang permanen. Semoga lebih banyak lagi santri yang belajar Al-Qur'an di tempatnya.

66f9ff918266cc5de7ba0548be596c51.jpg

Rasulullah SAW bersabda: “Orang-orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas)

Sahabat Dermawan mari bersama bantu Ustadz Fadli dalam memajukan agama Allah, sehingga nantinya tercetak generasi-generasi Al-Qur'an yang dapat menyinari negeri ini.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang