Air Untuk Masjid, Pahala Mengalir Hingga Ke Jannah

Mesjid sebagai sarana ibadah umat membutuhkan air untuk digunakan jamaah berwudhu. SUMUR WAKAF merupakan salah satu solusi dalam menyediakan air di Mesjid. Karena debit Air yang kurang/tidak ada bisa mempengaruhi aktifitas ibadah di suatu Mesjid

Simpan

Air Untuk Masjid, Pahala Mengalir Hingga Ke Jannah

Target

0 0

0%
0 74 hari tersisa

Air Untuk Masjid, Pahala Mengalir Hingga Ke Jannah

Update : 12 Oct, 2021


a02da2e05ee7afc297079d98ecf155c0.png
Masjid Jabal Nur adalah salah satu masjid di pinggiran kota Luwuk yang dibangun dari hasil wakaf masyrakat kota Luwuk. Namun Mesjid ini masih memiliki kendala terkait kecukupan debit airnya. Hal ini sama di alami dengan warga disekitar Mesjid, yang sejak dahulu susah mendapatkan air dari aliran PDAM.

ab20d5c9ef8de9fe73b794c6dfb7f6c0.png
Di Masjid ini juga berdiri TK/SD/SMP IT Ar-Rayan yang hampir setiap hari para siswanya maupun jamaah/masyarakat sekitar menggunakan masjid ini sebagai tempat beribadah dan juga kegiatan keagamaan lainnya. Dengan jumlah siswa 150 jiwa dan 20 guru di sekolah Islam Terpadu Ar-Rayan dan jumlah masyrakat yang cukup banyak membuat kebutuhan air semakin tinggi, namun hal ini tidak didukung dengan ketersediaan air yang cukup.

Sahabat Dermawan, Masjid Jabal Nur memberikan kita jalan kebaikan dengan mengambil bagian dalam pemenuhan air Mesjid. Mari kita bersama-sama Patungan dalam menghadirkan ar melalui "Sumur Wakaf Jabal Nur” yang mana airnya nanti akan dimanfaatkan untuk keperluan masjid maupun masyarakat sekitar.

Semoga sumur ini tak hanya akan mengalirkan air didunia tapi juga mengalirkan pahala yang terus-menerus hingga ke Jannah bagi kita yang telah membangunnya. Aamiin Ya Rabb

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang