Mengidap Tumor Otak, Bantu Dek Vara Sehat kembali

Dek Vara (6 Tahun) Mulai Lumpuh dan Susah Bicara Karena Mengidap Tumor Otak. Keluarga Sudah Tidak Sanggup Membiayai, Mari Bantu Vara Sembuh.

Simpan

Mengidap Tumor Otak, Bantu Dek Vara Sehat kembali

Target

0 0

0%
0 64 hari tersisa

Mengidap Tumor Otak, Bantu Dek Vara Sehat kembali

Update : 11 Oct, 2021


“Jika sudah besar nanti, saya ingin menjadi dokter, jadi tidak ada lagi anak-anak yang sakit seperti adek ” Imbuh Vara dengan suara lirih kepada ibunya menjelang memasuki ruang operasi

Tak disangka, Bulan Januari 2021 merupakan awal tahun yang sangat berat, saat pendapatan keluarga makin memburuk, Vara Wirdhani yang sering dipanggil dek Vara anak kelima dari pasangan Syarifuddin Dan Hamidah di diagnose menderita penyakit tumor otak.
cbbc75e9f38390e62f133095951a73f1.png


Awalnya pihak keluarga berfikir Vara hanya sakit demam seperti yang sering terjadi pada anak umumnya, dan dirawat dirumah sambil berobat jalan. Tetapi makin lama, gejala seperti pusing dan filek tak kunjung sembuh sampai pada akhirnya dibawa ke RSUD Langsa dan langsung dirujuk Ke RSUD Zainal Abidin Banda Aceh untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sesampai disana Dek Vara divonis mengidap penyakit tumor otak dan harus segera di operasi.

Orangtua Dek Vara Pak Syarifuddin dan ibunya Bu Hamidah hanyalah buruh lepas yang bekerja dengan bayaran harian. Saat ini Bu Hamidah berhenti bekerja dan fokus merawat Dek Vara.

“ Ya mau gimana lagi, dek vara tidak bisa ditinggal sendirian, karena untuk saat ini dek vara susah berjalan dan bicara , jadi saya tidak tega membiarkan dia sendirian, untuk masalah makan sehari-hari kita berdoa saja supaya Allah mempermudah rezeki lewat bapak (Ayahnya Vara), Ujar Bu Hamidah.

Kabar baiknya, Dek Vara sudah menjalani 2 kali operasi dibantu dengan BPJS dan sumbangsih sanak family, dan juga warga sekitar. Tetapi Dek Vara masih memerlukan banyak kali biaya untuk keperluan tranportasi dan penginapan selama check up dan terapi. Jarak dari rumah dan Rumah Sakit membutuhkan waktu 12 jam perjalanan. Dan harus tinggal di dekat RSUD Zainal Abidin minimal 3-7 hari.

907db1e5c2901748bc4861412594e1bc.jpg
Bulan ini, Dek Vara harus menjalani operasi yang terakhir dan Selama 3 bulan kedepan harus melakukan check up rutin minimal 4 kali sebulan untuk memastikan sudah bersih dari sel tumor.

Bu Hamidah, sudah tidak tidak sanggup lagi membiayai biaya selama check up, hutang pun sudah menumpuk dan tidak ada lagi yang bisa dijual. Oleh karena itu, Kami dari ACT Langsa Mengajak Sahabat dermawan semua untuk membantu Biaya Dek Vara selama masa pemulihan agar ia bisa sembuh dari Tumor Otak dan dapat kembali lagi beraktifitas seperti teman-teman sebayanya. Semoga cita-citanya menjadi dokter dapat terwujud.

Yuk kita bersamai perjuangan Dek Vara untuk bisa mewujudkan cita-citanya sebagai tentara dengan sedekah terbaik kita!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan
Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang