Bantu Saiful Gapai Mimpinya untuk Membawa Ibu dan Mbahnya ke Tanah Suci

Ingin membahagiakan ibu dan mbahnya, Adik Saiful bercita-cita membawa sang ibunda dan mbahnya berangkat ke tanah suci. Yuk, bantu impian Adik Saiful menjadi nyata!

Simpan

Bantu Saiful Gapai Mimpinya untuk Membawa Ibu dan Mbahnya ke Tanah Suci

Target

0 0

0%
0 22 hari tersisa

Bantu Saiful Gapai Mimpinya untuk Membawa Ibu dan Mbahnya ke Tanah Suci

Update : 11 Oct, 2021


“Suatu saat nanti semoga saya bisa memberangkatkan ibu dan mbah buat Umrah ke Tanah Suci.” Ungkap Saiful sambil tersenyum.

Banyak anak-anak yang memiliki kemampuan, cita-cita, dan harapan yang tinggi namun kondisi faktor ekonomi tak mendukung. Salah satunya seperti adik Aditya Saiful Anam. Ia tinggal di pelosok Malang dan saat ini sedang menduduki di bangku Sekolas Dasar (6 SD).

f1fb90db4cb4c31f641fa8cc28e7f0e2.jpg

Saiful dan ibunya merupakan salah satu yang terdampak bencana gempa di Malang. Rumah yang ia tempati hancur, sehingga saat ini beliau dan ibunya menumpang di tempat mbahnya. Saat ini Ibu Sulastri menjadi tulang punggung keluarga.

e80c59a3ae9ff5897110fdd006853332.jpg

Suami tercinta sudah meninggal sebelum Saiful lahir. Mau tidak mau ia harus bekerja keras sebagai pemulung dari sebelum subuh hingga petang untuk menghidupi kecukupan keluarganya. Dengan kondisi pekerjaan sang ibu sebagai pemulung, Saiful tak pernah malu atau berkecil hati. Bahkan ia berhasil membuat ibunya bangga karena telah memenangkan kejuaraan lomba karate se-Malang Raya.

a51a75b95e6a9ec2d642f977984c75b5.jpg

Saiful begitu sayang kepada sang ibu dan mbah. Sahingga ia sangat mencita-citakan suatu hari nanti bisa membawa mbahnya ke rumah sakit supaya bisa menjalani pengobatan untuk kakinya yang sering gatal karena sering bekerja di ladang sewaktu muda dulu. Dan beliau juga bercita-cita ingin membawa ibu dan mbahnya berangkat menuju Tanah Suci (Umrah).

“Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkan kamu dari azab yang pedih? (Yaitu) kamu beriman kepada Allah dan rasul-Nya dan berjihad di jalan-Nya dengan harta dan jiwamu, itulah yang lebih baik bagimu jika kamu mengetahuinya.” (QS. Al-Shaf/61: 10-11).

f9b45e04bdcac89c0cd28c4002364d1f.jpg

Melihat kondisi ini, InsyaAllah tim ACT-MRI Malang akan mewujudkan impian Adik Saiful, si karate kecil yang berprestasi untuk memberangkatkan ibu dan mbahnya umrah ke Tanah Suci serta membiayai pengobatan mbahnya.

Sahabat, maukah kamu menjadi perantara kebaikan untuk mewujudkan mimpi yang selama ini ingin ku capai bisa memberangkatkan ibu dan mbahku untuk umrah ke Tanah Suci? Yuk, bantu Adik Saiful memberangkatkan Umrah Ibu dan Mbahnya!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang