DISENTRI AKUT MEMBUAT SARAF NAURA TERSERANG BAKTERI BERBAHAYA

Adik Naura mengalami disentri akut, hipoglikemia, dan anemia dalam satu waktu harus merasakan sakit yang luar biasa. Kondisi saat ini bakteri yang terdapat didalam tubuhnya sudah menyerang kesel-sel saraf otaknya dan membuat Naura harus dibantu denga

Simpan

DISENTRI AKUT MEMBUAT SARAF NAURA TERSERANG BAKTERI BERBAHAYA

Target

0 0

0%
0 22 hari tersisa

DISENTRI AKUT MEMBUAT SARAF NAURA TERSERANG BAKTERI BERBAHAYA

Update : 12 Oct, 2021


Seorang anak adalah cahaya hidup bagi orangtuanya. Sehat dan cerianya merupakan nafas bagi ayah dan ibunya. Naura gadis kecil berusia 4 tahun, gadis kecil yang selalu ceria setiap hari nya kini harus terbaring lemas di Kasur rumah sakit.
0908eb663d9c2da4e4dd42a2a2db493d.jpg

Adik Naura mengalami disentri akut, hipoglikemia, dan anemia dalam satu waktu harus merasakan sakit yang luar biasa. Kondisi saat ini bakteri yang terdapat didalam tubuhnya sudah menyerang kesel-sel saraf otaknya dan membuat Naura harus dibantu dengan alat-alat medis.

607d26a854143c2a62df3ce9013a5270.jpg

Bakteri jahat menyerang tubuhnya, sehingga Naura saat ini sangat membutuhkan transfusi darah dan perawatan insentif. Setiap beberapa detik Naura menangis menahan perih di otak nya karena serangan bakteri dan terkadang Naura kejang-kejang akibat serangan bakteri tersebut.

dc8895be10f338083378d74c9399225f.jpg

"Obatilah orang-orang yang sakit di antara kalian dengan sedekah, bentengilah harta kalian dengan zakat, dan siapkanlah doa untuk menghadapi musibah". Itulah pesan dari Rasulullah ﷺ kepada kita. Sebuah tips untuk menghadapi berbagai kondisi agar Allah mudahkan urusannya bagi kita

Oleh karena itu, insyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Cilegon bersama dengan komunitas Ayo Ngecat akan berupaya membantu biaya pengobatan Naura untuk sembuh dari sakit nya . Yuk Ringankan sakitnya Naura dengan sedekah terbaikmu.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang