Berbagi Ribuan Pangan Siap Santap Bersama Visit Sidimpuan

Bersama Visit Sidimpuan, mari berikan bantuan pangan terbaik untuk para pekerja harian yang terdampak pandemi.

Simpan

Berbagi Ribuan Pangan Siap Santap Bersama Visit Sidimpuan

Target

0 0

0%
0 102 hari tersisa

Berbagi Ribuan Pangan Siap Santap Bersama Visit Sidimpuan

Update : 12 Oct, 2021


Seiring berjalannya waktu situasi pandemi memang kian membaik, tetapi rupanya dampak yang ditimbulkan tidak secepat itu bisa dipulihkan. Tak sedikit masyarakat yang masih harus berjuang ekstra untuk bangkit dari kesulitan ekonomi.

Perjuangan untuk bangkit ini pun tengah diupayakan oleh Pak Regar (47 tahun), sebagai pengemudi becak. Beliau mengakui, di tengah kondisi ini pendapatannya kian menurun.

d8f8ab0cc42716a6f9476ff89b1b5e84.jpg

"Penumpangnya sepi sekali, tidak ada pendapatan. Saya sering makan pagi pukul 11 siang, supaya sekalian makan pagi, siang dan malam, biar hemat," ungkap Pak Regar.

Sahabat, Alhamdulillah jika saat ini kita masih dicukupkan rezeki dan bisa memenuhi kebutuhan pangan tanpa hambatan. Sementara masih banyak saudara-saudara kita seperti Pak Regar misalnya, yang harus menahan lapar dan berusaha untuk memenuhi pangan keluarganya.

5cc52026e10ef4088345c2dc7303377c.jpg

Untuk menemani perjuangan para pekerja harian ini, Visit Sidimpuan berkolaborasi dengan tim Aksi Cepat Tanggap untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka melalui program Operasi Pangan Gratis (OPG). Maukah kamu turut membantu terlaksananya aksi baik ini?

"Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain." (HR. Thabrani).

280b99a79d99739db6730a77dd7fa573.jpg

Sahabahat Dermawan, percayalah tak ada bantuan yang terlalu kecil untuk membersamai perjuangan para pekerja harian. Allah Ta'ala pun telah menyampaikan akan membukakan salah satu pintu surga untuk siapapun yang memberi makan seorang mukmi dan membuatnya kenyang.

Mari manfaatkan kesempatan ini untuk memberikan dukungan terbaik kita bagi para pekerja harian dan masyarakat prasejahtera yang tedampak pandemi.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang