Bahagiakan Yatim, di Berbagai Wilayah Ponorogo dengan Sedekah Kita

Bahagiakan kehidupan anak anak yatim yang ada di Wilayah Ponorogo. Hidup sudah tidak dengan berdampingan dengan orang tua tentu membuat mereka kesepian dan kekurangan. Mari bantu mereka untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Simpan

Bahagiakan Yatim, di Berbagai Wilayah Ponorogo dengan Sedekah Kita

Target

0 0

0%
0 42 hari tersisa

Bahagiakan Yatim, di Berbagai Wilayah Ponorogo dengan Sedekah Kita

Update : 14 Oct, 2021


Bismillahirrahmanirrahim...

Sahabat Dermawan, pernahkah membayangkan bahwa dampak dari pandemi ini banyak anak yang ditinggal pergi orang tuanya untuk selamanya. Banyak dari mereka yang tinggal dengan saudaranya ataupun tinggal sendirian dirumahnya.

Dek Rizki namanya. Dia adalah anak yatim yang sekarang tinggal dan diasuh di Pondok Al Hikmah Kecamatan Babadan, Ponorogo. “Dulu tinggal bersama ibuknya mbak, berhubung ibuknya sudah nikah lagi jadi dia malah ditelantarkan, jadi kami ambil dan asuh dia”, ucap Ibu Pengasuh Pondok tersebut.
41f799f2e6eefdb5a97f76dad58ed9af.jpg
Ditambah Selama di pondok sekarang Rizki sudah tidak pernah dijenguk oleh ibunya ataupun keluarganya yang lain. Jadi segala keperluannya sehari hari, mulai dari biaya hidup, pendidikan, tempat tinggal, semuanya disupport oleh pondok.

Cerita yang lain datang dari dek Arya. “Dia sekarang agak trauma mbak kalau dipanggil atau disuruh ketemu orang baru”, ucap Ibu dari dek Arya ketika kita mau mengajak dia ngobrol. Beliau menceritakan bahwa suaminya atau Ayah dari Dek Arya meninggal sebelum Hari Raya Idul Fitri. Sosok ayah yang selalu dia tunggu kepulangannya. “Dia sudah menunggu nunggu ayahnya pulang, tapi ternyata yang datang kabar buruk”, ucap ibu Dek Arya.
1a45b5e4e09b47348694a7337e3c0842.jpg
Ayah dek Arya meninggal di tempat kerja dengan kabar yang mendadak. Dan kabar meninggalnya beliau tersampaikan ke Dek Arya secara mendadak pula, jadi membuat dia trauma ketika ketemu dengan orang baru. Karena dalam benaknya, kedatangan orang baru itu membawa kabar buruk yang serupa.

7f664243cdc3522cf6e635bd0fffa0fc.jpg

Sahabat dermawan, mari kita bantu mereka untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, dan mari sedekahkan harta kita untuk mereka. Karena Anak yatim adalah seseorang yang kehilangan ayahnya sebelum mencapai usia dewasa. Menanggung anak yatim berarti mengurus semua kebutuhan hidup, perhatian, mendidik, dan juga mendukungnya.

Allah berfirman: “Mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakan lah “Memperbaiki keadaan mereka adalah baik,” (QS. Al-Baqarah [2]: 220).

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang