Gerakan Wakaf AL Quran Bersama Global Wakaf dan Gema Insani Press

Gerakan Wakaf AL Quran bersama Global Wakaf dan Gema Insani Press

Simpan

Gerakan Wakaf AL Quran Bersama Global Wakaf dan Gema Insani Press

Target

0 0

0%
0 79 hari tersisa

Gerakan Wakaf AL Quran Bersama Global Wakaf dan Gema Insani Press

Update : 16 Oct, 2021


Patungan mulai Rp 50.000, Insya Allah kamu bisa menabung pahala tak terputus melalui berbagi Al-Aquran yang akan dibaca oleh saudara muslim kita di berbagai pelosok desa dan kampung-kampung di Nusantara. Aksi Cepat Tanggap bersama salahsatu penerbit Al Qur'an terbesar, Gema Insani insyaAllah siap menyampaikan amanah Sahabat Dermawan sekalian ke berbagai pelosok Negeri.

***

“Ada tujuh amalan yang pahalanya tetap mengalir untuk seorang hamba setelah dia meninggal, padahal dia berada di dalam kuburnya: salah satunya orang yang memberi mushaf al-Quran...” (HR. al-Bazzar dalam Musnadnya 7289, al-Baihaqi dalam Syuabul Iman 3449, dan yang lainnya. Al-Albani menilai hadis ini hasan).

Sahabat, tak inginkah menunaikan amalan yang pahalanya dapat tetap mengalir bahkan hingga tubuh bersemayam di liang lahat? Sayang sekali jika kita melewatkannya, karena amalan ini begitu mudah untuk dilakukan, yakni menghadiahkan mushaf Al-Qur'an.


Al Qur’an adalah Firman Allah yang diturunkan kepada Rasul-Nya, penutup para Nabi, yaitu Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam, diawali dengan surat Al-Faatihah dan ditutup dengan surat An-Naas.

Sungguhlah beruntung mereka yang dengan mudah membaca dan menghapal ayat demi ayatnya. Sungguhlah beruntung mereka yang mampu mengamalkannya hingga benar-benar menjadi pedoman dalam menjalani hidup untuk meraih ridha-Nya.

99431b8a5120947d455b3a6e1eb027dd.jpg

Namun, masih banyak saudara kita yang belum leluasa berikhtiar dalam membaca dan menghapal ayat-ayat suciNya. Bukan karena niat, namun karena ketiadaan mushaf Al Qur'an yang layak, seperti yang dialami oleh saudara-saudara kita di pelosok negeri yang jauh dari keramaian kota dengan segala keterbatasan akses kehidupannya.

Maka, kami mengajak Sahabat semua untuk menunaikan wakaf terbaiknya guna memberikan mereka mushaf-mushaf Quran terbaik. Agar mereka lebih maksimal dalam menjalankan ibadah membaca dan menghapal AlQuran, serta mereka yang tengah mempelajarinya dan Insya Allah setiap huruf yang dibaca oleh penerima manfaat menjadi pahala jariyah yang akan terus mengalir bagi Sahabat Dermawan.

Yuk, tunaikan segera wakafmu! Kita berwakaf Quran bersama Global Wakaf dan Gema Insani Press

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang