LANGITKAN HARTAMU MELALUI WAQAF QURAN.

Al-Quran, di Bengkalis, Dumai, Rohul, Rohil, Pekanbaru, Inhil, Inhu, Pelalawan, Kuansing, Kampar, Meranti, Siak.

Simpan

LANGITKAN HARTAMU MELALUI WAQAF QURAN.

Target

0 0

0%
0 65 hari tersisa

LANGITKAN HARTAMU MELALUI WAQAF QURAN.

Update : 13 Oct, 2021


“Sesungguhnya di antara amalan dan kebaikan seorang mukmin yang akan menemuinya setelah kematiannya adalah : Ilmu yang diajarkan dan disebarkannya, anak shalih yang ditinggalkannya, mushaf Al Quran yang diwariskannya” HR. Ibnu Majah & Baihaqi.

Sahabat Qur’an yang di rahmati Allah Azzawajalla, untuk mewujudkan kejayaan Umat Islam secara keseluruhan kita memerlukan perjuangan yang Syumul untuk mewujudkan hal tersebut. Al-Quran menjadi peranan penting bagi kehidupan manusia secara keseluruhan, banyak manfaat dan ajaran untuk kehidupan ini agar menjadi lebih teratur.

df942372306eb693ed96e2c8393cd9ec.png

Seperti yang di wahyukan oleh Allah Azzawajalla kepada Nabi Muhammad sebagai petunjuk dan juga rahmat manusia yang beriman dan bertaqwa di dalam kehidupannya.

ec9aca1199cc5ac77cc5e4eb7db8b174.png

“Sungguh, Kami telah mendatangkan kitab (Al-Qur’an) kepada mereka, yang kami jelaskan atas dasar pengetahuan, sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang beriman.” [Surat Al A’raf: 52].

eaafa25dbcf720ef398dd9313216945e.png

Seperti yang kita ketahui sangat banyak saudara-saudara kita yang masih belum bisa membaca Al-Qur’an baik untuk usia remaja dan juga orang dewasa. Hal tersebut dikarenakan faktor pendidikan yang tidak diterapkan sejak usia dini dan juga faktor perekonomian masyarakat.

2b4d30cb0f761e24d7934f9982ad6d6d.png

Salah satu kasus di Desa Petani, Kec Bathin Solapan, Kab. Bengkalis, Riau tepatnya di pemukiman Suku Sakai untuk stok Al-Qur’an sangat terbatas baik di Masjid dan juga rumah warga. Dalam hal ini anak-anak mempelajari Al-Qur’an secara bergantian, selain itu rutinitas dalam membaca Al-Qur’an masyarakat menjadi tidak produktif dan kurangnya pemahaman masyarakat terhadap keutamaan dalam membaca Al-Qur’an.

Kasus lain di tepian Kota Duri tepatnya di SDS Al Muttaqina Imama juga kekurangan stok Al-Qur’an. Total 105 siswa-siswi yang menempuh pendidikan sekolah dasar ini mempunyai program hafal Qur’an bagi siswa-siswi yang sudah tamat Iqra’. Untuk menempuh lokasi pendistribusian Al-Qur’an tim Aksi Cepat tanggap Duri harus melewati jalanan yang cukup sulit untuk di akses oleh kendaraan.

5d35b74b1493c2512da26e3cb72a765c.png

Kita tim Aksi Cepat Tanggap Duri mengajak Sahabat Dermawan untuk mewujudkan program distribusi mushaf Qur’an ke seluruh pelosok Riau dan memberikan santunan kepada pengajar Quran, khususnya di ruang lingkup masyarakat yang kurang mampu dan lokasi yang sulit untuk di akses.

84bb9cc0cf4e93aa6ab28162419ec61d.png

InsyaAllah untuk pengadaan mushaf Qur’an untuk Pesantren, Rumah Tahfidz, dan lainnya bisa sampai hingga ke pelosok Riau. Mudah-mudahan bisa menuntun kita bersama-sama untuk mewujudkan kesehjateraan kehidupan umat baik di Dunia dan Akhirat melalui proses pendidikan Al Quran melalui generasinya. Amiin ya Rabbal’alamin, untuk kontribusi lebih lanjut sahabat bisa memberikan bantuan dengan cara:

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan melalui:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang