Bahagiakan Santri Tahfidz Tuna Netra dengan Wakaf Qur'an Braille

Keterbatasan dalam melihat tak menyurutkan semangat teman-teman tuna netra di tangsel untuk belajar dengan Al-Qur'an Braille. Sahabat, yuk mudahkan niat mulia ini dengan Wakaf Al-Qur'an Braille darimu.

Simpan

Bahagiakan Santri Tahfidz Tuna Netra dengan Wakaf Qur'an Braille

Target

0 0

0%
0 22 hari tersisa

Bahagiakan Santri Tahfidz Tuna Netra dengan Wakaf Qur'an Braille

Update : 14 Oct, 2021


Sahabat, pastinya kita setuju ya kalau mata itu adalah pemberian Allah yang sangat tak ternilai. Kita patut bersyukur sekali atas nikmat bisa melihat. Karena, kita tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika nikmat penglihatan itu tidak ada pada diri kita.

6d54fd6c6d3f802b685dca51c257dcfb.jpg

Seperti yang dialami adik-adik kita para santri tunanetra. Memang, mereka memiliki kekurangan dalam hal penglihatan. Di antara mereka ada yang buta atau tidak sempurna dalam penglihatannya. Akan tetapi, kondisi itu ternyata tidak jadi alasan bagi adik-adik kita untuk tidak bersyukur. Bisa membaca dan menghapal al-Quran dengan kondisi seperti itu adalah nikmat tiada tara yang amat mereka syukuri.

Memang, cara mereka melakukannya memang berbeda dengan kita yang sempurna penglihatannya. Jika kita membaca al-Quran menggunakan mata, mereka membacanya dengan meraba.

91e257d66d88de14a23a605ca028becf.jpg

Tapi, alhamdulillah, meski terkadang jari pegal karena terus meraba, namun para santri menemukan alasan mengapa mereka harus berjuang untuk terus mempelajari dan menghapal al-Quran.

“Karena itu kewajiban kita sebagai seorang muslim untuk membaca dan menghapalnya. (Saya) sangat-sangat mensyukuri. Nikmat yang sangat besar (bisa menghapal al-Quran),” ungkap Maulana, seorang santri penyandang tunanetra di Raudlatul Makfufin, Ciputat.

14e1cc26394a5b9575bd9368f9bc6eba.jpg

Sahabat, di luar sana masih banyak saudara-saudari tunanetra kita yang juga ingin seperti Maulana, yakni belajar dan menghapal al-Quran. Yuk kita hadiahkan al-Quran braille untuk mereka.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang