Berikan Pengobatan Terbaik, Bantu Siti Sembuh dari Hidrosefalus

Siti (4 tahun), menderita hidrosefalus yang mengganggu tumbuh kembangnya. Akhirnya di usianya kini, ia hanya bisa terbaring dan tidak bisa melihat ataupun mendengar. Yuk bantu penuhi biaya operasi dan pengobatan Siti!

Simpan

Berikan Pengobatan Terbaik, Bantu Siti Sembuh dari Hidrosefalus

Target

0 0

0%
0 95 hari tersisa

Berikan Pengobatan Terbaik, Bantu Siti Sembuh dari Hidrosefalus


Assalamualaikum kak, perkenalkan namaku Siti. Aku berasal dari Desa Pesayangan, Ciawigebang, Kuningan. Kini usiaku telah menginjak 4 tahun, tetapi aku hanya bisa terbaring saja :(



Sejak usiaku masih 7 bulan, dokter telah mendiagnosaku mengidap hidrosefalus. Kondisi ini membuat tumbuh kembangku terhambat, bahkan hingga usiaku saat ini, aku belum bisa mendengar dan melihat indahnya dunia. Sebenarnya dokter menyarankanku untuk segera mendapat penanganan lebih lanjut, tetapi karena keterbatasan biaya orang tuaku tidak bisa berbuat banyak.



Saat ini aku hanya bisa terbaring ditempat tidur, belum pernah aku rasakan bagaimana serunya bermain bersama teman-teman sebayaku. Padahal aku sangat ingin merasakan bahagianya berinteraksi dengan orang-orang di sekelilingku, termasuk melihat orang tuaku.

Sahabat, minimnya penghasilan orang tua Siti yang hanya memiliki warung kopi membuat adik ini belum bisa mendapat pengobatan yang layak. Bahkan di tengah pandemi, pendapatan keluarga semakin menurun hingga kesulitan untuk memenuhi kebutuhan harian.



Sementara saat ini, Siti memerlukan bantuan berupa biaya untuk operasi membuang cairan di kepala, pemeriksaan lanjutan, obat-obatan, hingga transportasi. Maukah kamu menyisikan sebagian rezekimu untuk membantu adik kita ini?

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat..." (HR. Muslim).



Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kuningan berikhtiar untuk membantu biaya operasi, pengobatan dan akomodasi adik Siti, agar ia bisa sembuh dan tumbuh seperti anak-anak lainnya.

Yuk kita berikan sedekah terbaik kita untuk membantu pengobantan adik Siti!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang