Bersama Yayasan Roudlotul Jannah, Hadirkan Layanan Ambulance Gratis Untuk Umat

Masalah kesehatan terjadi dimana-mana; ambulance gratis menjadi aset penting untuk menolong umat yang kesusahan. Ayo Hadirkan Ambulance Siaga bersama Yayasan Roudlotul Jannah

Simpan

Bersama Yayasan Roudlotul Jannah, Hadirkan Layanan Ambulance Gratis Untuk Umat

Target

0 0

0%
0 29 hari tersisa

Bersama Yayasan Roudlotul Jannah, Hadirkan Layanan Ambulance Gratis Untuk Umat

Update : 18 Oct, 2021


Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bogor, sebanyak 487 ribu penduduk atau sekitar 8,57 persen dari 5,6 juta total penduduk Kabupaten Bogor masih berada di bawah garis kemiskinan. Dengan rata-rata penghasilan masyarakat per bulan sebesar Rp 359.787 atau Rp 11 ribu per harinya.

Keluarga miskin termasuk dalam kelompok rentan dalam permasalahan sosial dan kesehatan. Hal ini bisa disebabkan beberapa hal misalnya, kesulitan akses layanan publik seperti ambulance ketika ada anggota keluarga yang sakit. Banyak kasus kematian akibat keluarga yang kesulitan mengakses ambulan terebut.



gerakan ini dimulai dari keprihatian yayasan saat ada pengurus yayasan yang meninggal namun ketika dibutuhkan ambulance tidak ada yangg bisa, hingga akhirnya terpaksa harus menggunakan mobil antar jemput siswa di yayasan, mirisnya tidak semua tubuh jenazah bisa masuk dan juga kakinya msih terlihat keluar, ini lah yang menjadi latar belakang kenapa Ambulance untuk pelayanan umat akan di adakan di yayasan



Mobil Ambulan Siaga hadir sebagai salah satu solusi dari permasalahan tersebut. Dengan memberikan layanan gratis dan bersifat mobile bisa menjangkau masyarakat miskin atau dhuafa yang kesulitan akses terhadap layanan publik. Insyallah Mobil Ambulan Siaga dapat dimanfaatkan untuk: antar jemput pasien yang sakit, mengantar jenazah ke tempat pemakaman, tanggap darurat korban bencana,serta pelayanan kesehatan gratis keliling (pelkesling).

Yayasan Roudhlotul Jannah bersama ACT insya Allah berikhtiar untuk menghadirkan salah satu ambulan tersebut.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang