Didiagnosa Harus Cangkok Hati, Ayo Bantu Biaya Pengobatan Adik Deny

Tubuh mungilnya lemas, ada perubahan pada berat badan serta warna bola mata yang mulai menguning. Mari bantu biaya pengobatan Adik Denny agar cepat sembuh.

Simpan

Didiagnosa Harus Cangkok Hati, Ayo Bantu Biaya Pengobatan Adik Deny

Target

0 0

0%
0 95 hari tersisa

Didiagnosa Harus Cangkok Hati, Ayo Bantu Biaya Pengobatan Adik Deny

Update : 19 Oct, 2021


Deny Pangarep lahir dari pasangan Pak Dedy dan Bu Yesi. Bayi berumur 1 tahun 2 bulan ini tinggal disalah satu rumah kontrakan kecil di kampung Sido Dadi Ujung RT. 002 RW. 021 Kelurahan Kijang Kota Kabupaten Bintan.

Ayah Deny merupakan seorang buruh harian lepas, dan ibunya hanyalah seorang ibu rumah tangga. Ibu Yesi menjelaskan, awalnya anaknya seperti bayi biasa pada umumnya. Kebocoran hati berawal ketika memasuki usia 5 bulan.



Sore hari itu, ketika ia bangun dari tidurnya dan ia terkejut melihat kondisi sang anak mengalami panas yang tinggi. Lalu dimalam hari, Deny muntah-muntah sampai pagi, disusul dengan kejang-kejang. Pagi harinya, si kecil Deny langsung dibawa ke rumah sakit.

Saat ini kondisi Deny cukup memperihatinkan. Mata menguning dan dia hanya bisa berada di pangkuan sang ibu. Untuk berobat, kedua orang tuanya tak memiliki biaya karena penghasilan suaminya yang tak menentu.



Kebutuhan pengobatan dan penanganan tim medis profesional sangat dibutuhkan untuk penyakit yang mengharuskan pencakokan hati ini. Ia harus segera dibawa ke rumah sakit yang lebih memadai. Kebutuhan biaya pengobatan dan pangan juga menjadi prioritas lantaran Adik Deny juga harus mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi.

"Barangsiapa yang memberikan kemudahan bagi orang yang mengalami kesulitan di dunia, maka Allah akan memudahkan baginya kemudahan (urusan) di dunia dan akhirat." (HR. Tirmidzi)



InsyaAllah tim MRI dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) kota Tanjung Pinang akan berikhtiar untuk membantu pengobatan dan penyembuhan Adik Deny agar ia bisa kembali sehat seperti anak-anak normal seusianya. ACT kota Tanjungpinang juga akan membantu dari segi pangan untuk memenuhi kebutuhan keluarga Pak Dedy dan Ibu Yesi.

Sahabat Dermawan, mari kita bersama-sama ulurkan tangan dan berikan sedekah terbaik kita untuk membantu pasien cangkok hati Adik Deny yang mengalami kebocoran pada empedu dan hatinya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang