Nyaris Kehilangan Pendengaran Secara Total, Mari Bantu Pengobatan Ayu

Gadis kecil bernama Ayu harus mengalami hilang pendengaran di telinga kirinya sejak berumur 4 tahun. Memiliki alat pendengar adalah cita-citanya serta keluarga. Mari bantu Ayu untuk mendapat alat pendengar dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Nyaris Kehilangan Pendengaran Secara Total, Mari Bantu Pengobatan Ayu

Target

0 0

0%
0 95 hari tersisa

Nyaris Kehilangan Pendengaran Secara Total, Mari Bantu Pengobatan Ayu

Update : 15 Oct, 2021


Sahabat, mari berkenalan dengan Ayu, seorang anak berusia 4 tahun yang mengidap gangguan pada telinganya. Sejak kecil orang tua Ayu mengatakan bahwa ia tidak bisa berbicara dengan mengeluarkan vokal yang jelas dan benar. Karena menduga hal-hal yang tidak baik, Ayu di bawa ke rumah sakit untuk diperiksa keadaannya.



Ternyata dokter mengatakan bahwa Ayu tidak mengalami gangguan pembicaraan. Akan tetapi telinga sebelah kiri sudah tidak bisa mendengar lagi sedangkan telinga sebelah kanan masih ada harapan karena frekuensinya di bawah 70 dan hampir mendekati 90. Jika mencapai angka tersebut, sudah bisa dipastikan Ayu tidak dapat mendengar sama sekali dari kedua telinganya.



Pernah di rujuk ke ahli Alat Bantu Dengar di Bukittinggi namun harga alatnya berkisar 6 sampai 7 juta. Harga tersebut tentunya sangatlah besar karena Ayah Ayu bekerja sebagai kuli bangunan panggilan yang memiliki pemasukan tidak menentu. Sedangkan Ibunya Ayu hanyalah seorang ibu rumah tangga yang harus menjaga anaknya yang masih balita.

Sudah mencoba untuk mencari bantuan, akan tetapi sampai saat ini belum bisa didapatkan oleh orang tuanya Ayu.

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim)

InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Kota Bukittinggi akan memberikan bantuan dana guna membelikan alat bantu dengar untuk Ayu. ACT Bukittinggi akan mendampingi Ayu dari mulai memeriksa kebutuhan Ayu hingga nantinya ayu bisa mendapatkan alat bantu dengar yang dibutuhkannya.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kakak telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang