Ditinggal Ayah dan Ibu sejak lahir. Odi ingin jadi pemain bola Nasional

meski hidup penuh kepedihan ayah meninggal dan ditinggal ibu, Odi tetap bertekat untuk menjadi pemain sepakbola. mari bantu dan dukung odi supaya dapat menjadi pemain sepakbola sukses

Simpan

Ditinggal Ayah dan Ibu sejak lahir. Odi ingin jadi pemain bola Nasional

Target

0 0

0%
0 29 hari tersisa

Ditinggal Ayah dan Ibu sejak lahir. Odi ingin jadi pemain bola Nasional

Update : 17 Oct, 2021


Apakah kita pernah merasakan ditinggal Ibu dan Ayah? , Odi (7tahun) adalah anak periang yang belum sempat merasakan kasih sayang Ibu karena setelah dilahirkan Odi ditinggal sang Ibu dan tidak pernah ada kabar hingga sekarang. Sang Ayah meninggal satu tahun yang lalu. Sang kakek yang mengasuhnya sempat berniat memberikan Odi kepada siapapun yang ingin mengadopsinya karena kesulitan ekonomi, akan tetapi karena adik dari sang ayah menahannya sang kakek mengurungkan niatnya.
Dibalik pilunya hidup Odi tetap mencoba sabar, untuk menghilangkan sedihnya odi seringkali bermain bola bersama teman-temanya, salah sau mimpinya yaitu ingin memiliki sepatu dan baju bola agar kelak bisa jadi pemain nasional.
1
Odi sejak kecil kurang mendapatkan kasih sayang yang cukup, karena tidak ada sosok Ibu dan ayah yang meninggal dunia. olahraga sepakbola adalah hobi utama Odi melepas rasa sedihnya yang dirasakan setiap hari, cita-citanya adalah kelak menjadi pemain sepakbola nasional dengan harapan dapat membuat bangga ayahnya dan bisa membuat ibunya sadar dan dapat kembali bersama odi kembali. bersama dukungan sahabat dermawan mudah-mudahan odi dapat memiliki perlengkapan sepakbola yang cukup serta dapat bersekolah di akademi sepakbola
2
karena sekolah masih daring, Odi menghabiskan waktunya membantu sang kakek menjadi buruh tani dan bersepakbola dengan teman-temanya. odi ingin sekali memiliki sepatu dan baju sepakbola, diantara teman-teman sebayanya odi menjadi bahan ejekan teman-temanya karena tidak memiliki sepatu dan baju bola sehingga seringkali kakinya terluka. saat ini odi membutuhkan sepatu, baju bola dan sekolah akademi sepakbola
3
"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim)
4
Insyaallah dengan dukungan para dermawan, Aksi cepat tanggap cilacap akan membantu pendidikan sepakbola dan membelikan perlengkapan sepakbola odi untuk memberikan dukungan terbaik supaya dapat mencapai cita-citanya.
meski hidup penuh kepedihan ayah meninggal dan ditinggal ibu, Odi tetap bertekat untuk menjadi pemain sepakbola. mari bantu dan dukung odi supaya dapat menjadi pemain sepakbola sukses.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang