Alami Komplikasi Penyakit Pernapasan, Yuk Upayakan Kesembuhan Dian

Sejak usia satu bulan Dek Dian mengalami komplikasi, dan kedua orang tuanya sulit mencari penghasilan untuk membiayai pengobatannya. Dan saat ini kedua orang tuanya harus menghidupi 10 anaknya. Yuk, bantu Dek Dian sembuh dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Alami Komplikasi Penyakit Pernapasan, Yuk Upayakan Kesembuhan Dian

Target

0 0

0%
0 29 hari tersisa

Alami Komplikasi Penyakit Pernapasan, Yuk Upayakan Kesembuhan Dian

Update : 18 Oct, 2021


Wa Ode Nur Asdian atau biasa dipanggil Dian seorang bayi kecil nan cantik. Anak dari Pasangan La Ode Saleh dan Walilla terdiagnosis menderita Laringomalasia, penemonioa, efusi (cairan di paru-paru), TBC, dan gizi buruk. Saat ini ia tinggal di Kel. Waringin, Ambon.

Saat ini umur Dian berkisar satu bulan 14 hari, bayi mungil itu harus mendertia sakit yang luar biasa dan menyebabkan sulit bernafas. Kerusakan organ pernafasannya menyebabkan ia harus menggunakan alat bantu oksigen dan menyebabkan cairan yang tertahan di paru-paru membuat kantong udaranya tidak berfungsi secara baik.



Sehingga nafas Dian tersengal-sengal dan menangis kesakitan. Biaya pengobatan Dian sangat lah besar. Ayah dan ibunya tidak cukup punya banyak uang. Pak Ode bekerja sebagai buruh serabtun, sedangkan istrinya sebagai buruh cuci. Untuk makan sehari-hari saja susah, terlebih pasangan ini harus menghidupi dan mencukupi 10 orang anaknya.

“ Dian.. dian.. anak mama yang cantik semoga nak cepat baik, mama tidak kuat melihat dian seperti ini, cepat baik agar bisa main sama kaka-kaka dirumah, ibu bantu doakan dian agar cepat sembuh” ucap Ibu Walilla.

Sudah beberapa hari Dian sakit dan dirawat di rumah. Tetapi tak kunjung membaik sehingga di larikan ke RS Al-Fatah Ambon, Maluku.



“Barangsiapa yang meringankan (menghilangkan) kesulitan seorang muslim kesulitan-kesulitan duniawi, maka Allah akan meringankan (menghilangkan) baginya kesulitan di akhirat kelak. Barangsiapa yang memberikan kemudahan bagi orang yang mengalami kesulitan di dunia, maka Allah akan memudahkan baginya kemudahan (urusan) di dunia dan akhirat.” (HR. Tirmidzi).



Insya Allah, Tim ACT-MRI Maluku akan membantu biaya pengobatan Dek Dian yang saat ini masih dirawat di rumah sakit. Sahabat, yuk ringankan ujian Dek Dian dan orang tuanya bantu Ia sembuh kembali supaya bisa beraktifitas seperti sediakala.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang