Hadiahkan Wakaf Al-quran Braille untuk Tunanetra Pasuruan

Banyak penyandang tunanetra di Pasuruan tidak memiliki Al-quran braille untuk belajar. Mari hadirkan wakaf mushaf terbaik untuk mereka!

Simpan

Hadiahkan Wakaf Al-quran Braille untuk Tunanetra Pasuruan

Target

0 0

0%
0 57 hari tersisa

Hadiahkan Wakaf Al-quran Braille untuk Tunanetra Pasuruan

Update : 19 Oct, 2021


Assalamualaikum, perkenalkan namaku Resti Maulida Putri Restu Ning Ati. Ibuku menambahkan kata “Restu Ning Ati” agar mata hatiku selalu cerah dan bersih. Oleh karena itu, dari kecil aku selalu melihat sesuatu dari hati.

Setiap hari, jari-jariku selalu berlatih mengenal huruf-huruf dari Al-quran braille, karena aku tahu dan percaya Allah memberi kelebihan di setiap kekurangan.



Sahabat, Resti adalah salah satu anggota Persatuan Tunanetra (Pertuni) Pasuruan yang aktif dalam setiap kegiatan akademis dan non-akademis. Meski tidak bisa melihat, namun Resti memiliki keunggulan dalam menghafal Al-quran dengan cepat, bahkan hafalannya kini mencapai 30 juz.

Qadarullah, pada tahun 2019 Resti juga pernah meraih juara 1 dalam lomba hafidz/hafidzah tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Syekh Ali Jaber di Surabaya.



Sampai saat ini anggota Pertuni Pasuruan sangat aktif mengikuti agenda mengaji bersama, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Namun sayangnya belum semuanya memiliki Al-quran braille, padahal antusias mereka sangat besar. Tak sedikit anak-anak yang berharap bisa menjadi penghafal Al-quran seperti Resti.

Melihat kondisi ini, Insya Allah Tim ACT Pasuruan berikhtiar membantu para penyandang tunanetra agar bisa mewujudkan mimpinya. Kami akan berusaha untuk menghadiahkan Al-quran braille dan menyediakan guru ngaji untuk mereka.

"Barangsiapa yang membantu seorang muslim (dalam) suatu kesusahan di dunia maka Allah akan menolongnya dalam kesusahan pada hari kiamat, dan barangsiapa yang meringankan (beban) seorang muslim yang sedang kesulitan maka Allah akan meringankan (bebannya) di dunia dan akhirat," (HR Muslim).



Yuk, kita dukung Resti dan teman tunanetra lainnya untuk menjadi hafidz/hafidzah dengan cara memberikan wakaf terbaik yang kita miliki.

Insya Allah dari setiap huruf yang dibaca oleh anak-anak akan menjadi pahala jariyah yang akan terus mengalir meskipun kita telah meninggal dunia. Amin

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang