Lumpuh Akibat Kecelakaan, Bantu Biaya Operasi Vanesa!

Alami lumpuh akibat kecelakaan, Vanesa harus segera dioperasi dan membutuhkan biaya kurang lebih Rp. 150.000.000. Yuk, patungan biaya operasi Dek Vanesa!

Simpan

Lumpuh Akibat Kecelakaan, Bantu Biaya Operasi Vanesa!

Target

0 0

0%
0 29 hari tersisa

Lumpuh Akibat Kecelakaan, Bantu Biaya Operasi Vanesa!

Update : 23 Oct, 2021


Awal menjadi siswi menengah atas pasti sangat menyenangkan. Bagaimana tidak? Berkenalan dengan banyak teman sekaligus mempersiapkan masuk sekolah perguruan tinggi tentunya menjadi hal yang menggembirakan. Tetapi, di balik kejadian bahagia terdapat ujian yang mendalam bagi Vanesa Livia Melinda.



Vanesa saat ini tinggal di Kab. Ponorogo. Siswa SMK PGRI 2 Ponorogo mengalami tragedi kecelakaan motor.
Kejadian kecelakaan terjadi pada hari Minggu 3 Oktober 2021 terlangsung begitu cepat, saat itu beliau pulang sekolah bermaksud ingin membeli keperluan barang untuk orientasi OSIS. Sesampainya di TKP, ia merasa kaca helmnya seperti ada sesuatu yang menutupi penglihatannya dan ketika membuka kaca helm, sepeda motor yang dikendarainya tiba-tiba menabrak tiang telepon di pinggir jalan.



Vanesa mengalami luka-luka sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Muhamadiyah Ponorogo. Namun rumah sakit tersebut tidak sanggup merawatnya lagi, dan ia dirujuk ke rumah sakit khusus orthopedi Solo. Menurut diagnosa dokter, beliau mengalami cedera saraf leher dan pembekuan darah di tulang sehingga mengakibatkan hampir setengah tubuhnya mengalami kelumpuhan.



“Saran dokter sebenarnya ini harus segera di operasi mas”, ucap Pak Suprayitno. Dengan biaya yang hampir menyentuh 200 juta ayahnya belum bisa membiayai pengobatan anaknya. Akhirnya Vanesa terpaksa dibawa pulang ke Ponorogo setelah dirawat dua hari di Solo. Sembari menunggu proses penyelesaian pembuatan BPJS, sampai saat ini Dek Vanesa hanya bisa terbaring lemah di ruang rawat inap menunggu biaya terkumpul untuk melakukan operasi.



"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim).

Insya Allah, tim ACT-MRI Ponorogo akan membantu biaya operasi cedera saraf leher dan pembekuan darah serta pemulihan untuk Vanesa. Selain itu akan memberikan sedikit bantuan untuk kehidupan sehari hari keluarganya. Sahabat dermawan, mari kita bantu Vanesa untuk sembuh dari sakitnya dengan menyedekahkan sedikit harta kita untuk patungan membayar biaya operasi yang harus segera dilakukan. Yuk bantu dengan sedekah terbaikmu melalui halaman ini.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang