Bantu Gadis Kembar Sembuh dari Sakitnya

Ibu Mutiroh berharap bisa memiliki usaha demi membantu sang suami dan memenuhi biaya pengobatan anak kembarnya Azzila dan Azzifa yang mengalami kelainan syaraf. Yuk berikan modal usaha terbaik untuk beliau!

Simpan

Bantu Gadis Kembar Sembuh dari Sakitnya

Target

0 0

0%
0 60 hari tersisa

Bantu Gadis Kembar Sembuh dari Sakitnya

Update : 27 Oct, 2021


Hati orang tua mana yang tega jika melihat buah hatinya mengalami kesakitan setiap hari?

Inilah perjuangan yang harus dilalui Ibu Mutiroh dan Bapak Pridessi. Hati mereka kerap kali hancur kala melihat anak-anaknya Azzila dan Azzifa yang menderita kelainan syaraf. Kedua anaknya ini hanya bisa menangis karena menahan kesakitan yang mereka alami.



Azzifa dan Azzila, kini berusia 6 tahun, namun mereka belum bisa beraktivitas seperti teman-teman seusianya. Sebagai orang tua sebenarnya mereka ingin membawa anak-anaknya untuk mendapat pengobatan yang layak, tetapi pekerjaan Bapak Pridessi sebagai buruh bangunan harian sangat jauh dari kata "cukup".

Bapak Pridessi hanya bisa bekerja jika ada panggilan itu pun biasanya hanya menghasilkan Rp 20.000 perhari. Dengan jumlah penghasilan ini, hanya cukup untuk makan satu kali saja. Sementara beliau juga harus memenuhi kebutuhan anak kembarnya dan sang istri.



Ibu Mutiroh sebenarnya ingin membuka usaha kecil-kecilan untuk membantu perekonomian keluarganya, ia juga ingin agar buah hatinya mendapat pengobatan yang layak. Maukah kamu bersamai perjuangan beliau?

Barang siapa yang bersedekah dengan tujuan mencari pahala dari Allah dan hidupnya diakhiri dengan sedekah itu, niscahnya dia masuk surga.” (HR. Ahmad).



Insyaallah tim Aksi Cepat Tanggap Pati akan memberikan bantuan modal usaha untuk Ibu Mutiroh. Kami juga akan berikhtiar agar bisa menghadirkan pengobatan yang layak bagi Azzila dan Azzifa.

Yuk, kita bersamai perjuangan Ibunda Azzila dan Azzifa untuk membantu perekonomian keluarga dan mengobati buah hatinya. Salurkan sedekah terbaikmu melalui laman aksi ini.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang