Divonis Mengidap Saraf Lemah, Bantu Deni Berjuang Menggapai Impiannya

Tubuhnya kaku dan tak bisa digerakkan, kini seluruh akitifitas hanya bisa dilakukan di atas kasur. Sahabat, bantu aku sembuh!

Simpan

Divonis Mengidap Saraf Lemah, Bantu Deni Berjuang Menggapai Impiannya

Target

0 0

0%
0 45 hari tersisa

Divonis Mengidap Saraf Lemah, Bantu Deni Berjuang Menggapai Impiannya

Update : 21 Oct, 2021


Ibuku bekerja serabutan sebagai IRT dan bapakku wafat sejak aku kecil. Kini aku tak lagi bisa menggerakkan tubuhku bahkan untuk sekedar meluruskan kakiku. Seharusnya aku mendapat penanganan agar bisa sembuh, tapi karena tak ada biaya sedikitpun aku tak pernah mendapat penanganan. Kini aku hanya bisa berdoa agar bisa sembuh dan hidup seperti kalian ..



Deni tinggal bersama ibu dan kakeknya di Sentul Jombang. Saat ini usianya menginjak 19 tahun. Ia divonis mengidap saraf lemah sejak usia 7 tahun, tepatnya kelas satu SD. Awalnya ia sulit untuk berjalan hingga suatu ketika ia terjatuh dan sejak saat itulah Deni tidak lagi kuat menopang tubuhnya. Akhirnya ia terpaksa putus sekolah. Awalnya sang Ibu berupaya membawa ke dokter dan memberikan obat. Dokter memvonis Deni mengidap saraf lemah dan menyarankan perawatan intensif juga terapi berkelanjutan di RS dr.Soetomo Surabaya. Namun karena keuangan yang sudah habis akhirnya pengobatan terhenti.



Inilah kondisi Deni sekarang, tidak lagi bisa menggerakkan tubuhnya. Sehari-hari aktivitasnya dihabiskan di atas kasur. Untuk membalikkan badannya pun ia harus memanggil Ibu atau kakeknya. Sebelumnya ia tidur beralaskan lantai sederhana di rumahnya, berkat pemberian sahabat dermawan akhirnya ia bisa tidur di kasur.



Kakiku terasa kaku tidak bisa kuluruskan layaknya kalian, apalagi untuk berjalan. Harapanku untuk sembuh masih sangat besar. Namun Qodarullah kondisi keuangan keluargaku tidak memungkinkan untuk melanjutkan pengobatan. Cita- citaku sederhana aku ingin sembuh dan bekerja untuk membahagiakan Ibu dan Kakek yang selama ini sudah setia merawatku.

Allah berfirman:
“Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.” (QS. Al Maidah: 32)

Melihat kondisi ini tim ACT-MRI Jombang berikhtiar untuk membantu biaya pengobatan dan operasional selama masa perawatan.

Sahabat sudah kuliah atau bahkan sudah kerja ya?
Aku juga ingin seperti kalian membahagiakan orang tuaku. Sahabat, mau kah kalian mendoakan dan membantu biaya pengobatanku?

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang