Bersama Hops.id Redakan Lapar Ribuan Saudara Sebangsa

Di tengah pandemi, angka kemiskinan semakin meningkat. Bersama Hops.id mari luaskan jangkauan Food Truck untuk dukung perjuangan pekerja harian!

Simpan

Bersama Hops.id Redakan Lapar Ribuan Saudara Sebangsa

Target

0 0

0%
0 57 hari tersisa

Bersama Hops.id Redakan Lapar Ribuan Saudara Sebangsa

Update : 19 Oct, 2021


Sudah satu setengah tahun pandemi melanda negeri ini, bagaimana kondisi ekonomi penduduk Indonesia?

Data dari Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukan, hingga Maret 2021 jumlah penduduk prasejahtera mencapai 27,54 juta orang. Angka ini naik sebesar 1,12 juta orang jika dibanding tahun sebelumnya.



Sementara jumlah pengangguran pada Februari 2021 mencapai 8,75 juta orang. Jumlah ini meningkat 26,26 persen, karena pada periode sebelumnya tercatat sebanyak 6,93 juta orang yang menjadi pengangguran.

Jumlah ini tentu bukanlah sekadar angka, di dalamnya terdapat seorang kepala keluarga yang tengah berjuang untuk menafkahi keluarganya, ada pula seorang anak yang harus membantu perekonomian keluarga.



Tak sedikit dari mereka yang harus berganti profesi, kehilangan pekerjaan, hingga usahanya gulung tikar. Kini banyak dari mereka yang akhirnya kesulitan untuk memenuhi kebutuhanya, termasuk kebutuhan pangan.

Demi membersamai perjuangan mereka, kami dari Hops.id ingin mengajakmu untuk turut bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat prasejahtera.



Bantuan ini nantinya akan disalurkan menggunakan armada Humanity Food Truck yang Insya Allah dapat menyajikan makanan siap saji dalam jumlah yang besar. Hingga para pedagang kecil, pengemudi ojol dan pekerja harian lainnya dapat menerima bantuan ini.

Meski terlihat kecil, tetapi bantuan ini sangatlah berarti bagi mereka, karena dengan adanya makanan siap saji gratis ini dapat memenuhi kebutuhan pokok dan mengurangi pengeluaran hariannya.



Bersama Hops.id yuk salurkan sedekah terbaik kita demi meluaskan aksi kebaikan ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang