Sebatang Kara, Bantu Odi Lanjut Sekolah dan Raih Mimpinya

Sejak kecil, Odi kurang mendapatkan kasih sayang yang cukup karena tidak ada sosok ibu dan ayah yang sudah meninggal dunia. Hobi utamanya adalah olahraga sepak bola. Ayo bantu Odi wujudkan mimpinya!

Simpan

Sebatang Kara, Bantu Odi Lanjut Sekolah dan Raih Mimpinya

Target

0 0

0%
0 57 hari tersisa

Sebatang Kara, Bantu Odi Lanjut Sekolah dan Raih Mimpinya

Update : 20 Oct, 2021


Bagaimana rasanya sejak kecil sudah kehilangan sosok orang tua? ayah yang meninggal dunia dan ibu yang pergi entah ke mana.

Setiap anak yang dilahirkan tidak bisa memilih ingin lahir dari keluarga mana. Begitu pula dengan Odi yang tidak bisa memilih dilahirkan dari keluarga mana, orang tua yang seperti apa. Ketika Odi lahir, sang ibu langsung meninggalkannya dan tidak pernah ada kabar sampai sekarang.



Sedangkan sang ayah, sudah meninggal satu tahun yang lalu. Saat ini, Odi diasuh oleh kakeknya dan kondisi ekonominya juga kurang baik. Hal ini lah yang mendorong sang kakek pada waktu itu berniat untuk memberikan cucunya kepada siapapun yang ingin mengadopsinya. Namun, akhirnya Kakek Odi mengurungkan niatnya karena ditahan oleh adik dari ayahnya Odi.

Anak berumur 7 tahun ini memiliki hobi olahraga sepak bola, dengan menjalankan hobinya inilah Odi bisa melepaskan rasa sedih yang ia rasakan setiap harinya. Sejak sekolah daring, Odi menghabiskan waktunya untuk membantu sang kakek menjadi buruh tani.



Anak yang memiliki cita-cita menjadi pemain sepak bola nasional ini, harus menjadi bahan ejekan teman-teman sebayanya karena tak memiliki sepatu dan baju bola. Seringkali kakinya terluka karena tidak menggunakan sepatu ketika bermain sepak bola. Saat ini Odi membutuhkan sepatu, baju bola dan sekolah akademi sepak bola.

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim)





InsyaAllah dengan dukungan para dermawan, Aksi Cepat Tanggap Cilacap akan membantu pendidikan sepak bola dan membelikan perlengkapan sepak bola Odi sebagai bentuk dukungan terbaik agar ia bisa mencapai cita-citanya.

Sahabat, mari bantu dan dukung Odi menggapai cita-cita dengan cara tunaikan sedekah terhebatmu melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang