Dua Tahun hanya Bisa Berbaring, Bantu Ibu Tosfian Sembuh

Sudah dua tahun Ibu Tosfian hanya bisa terbaring karena lumpuh. Anak-anaknya pun kini terpaksa putus sekolah. Yuk berikan dukungan dan bantu kesembuhan beliau!

Simpan

Dua Tahun hanya Bisa Berbaring, Bantu Ibu Tosfian Sembuh

Target

0 0

0%
0 53 hari tersisa

Dua Tahun hanya Bisa Berbaring, Bantu Ibu Tosfian Sembuh


Sahabat, perkenalkan beliau adalah Ibu Tosfian. Sudah dua tahun ini, ia hanya bisa berbaring di tempat tidur akibat tertabrak motor dan jatuh di kamar mandi.

Kaki Ibu Tosfian sudah tak bisa digerakan, beliau diduga lumpuh karena syarat terjepit. Ya, diagnosa ini masih dugaan, sebab karena keterbatasan ekonomi beliau belum bisa memeriksakan langsung kondisinya ini ke dokter.



Dulu kala masih sehat, Ibu Tosfian bekerja sebagai pedagang pakaian di kios, tetapi karana kondisinya saat ini, usaha ini pun tak berlanjut. Bahkan kedua anaknya harus putus sekolah demi menjaga sang ibunda.

Sementara suami Ibu Tosfiah telah lama meninggal dunia. Akhirnya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari beliau mendapatkan bantuan dari sepupunya. Namun saat ini keluarga beliau tengah mengalami kesulitan ekonomi, kondisinya pun kian memprihatinkan karena sudah tidak bisa menggerakan tubuhnya lagi, kecuali jika dibantu oleh anak-anaknya.



Sahabat, saat ini anak-anak Ibu Tosfian sangat berharap ada dermawan yang bisa membantu sang ibunda agar mendapat perawatan yang memadai. Mereka ingin ibunya kembali sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Maukah kamu mewujudkan harapan anak-anak Ibu Tosfian?

"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Allah akan menolong seorang hamba selama hamba itu mau menolong saudaranya." (HR. Muslim).



Insya Allah Relawan MRI Mawasangka Kabupaten Buton Tengah berikhtiar untuk memberikan bantuan medis serta paket pangan untuk kebutuhan hidup sehari-hari keluarga Ibu Tosfian.

Yuk berikan dukungan terbaikmu, untuk bantu Ibu Tosfian sembuh dan bisa beraktivitas kembali!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang