Berjuang Demi Kesembuhan Anaknya, Bantu Modal Usaha Ibu Saini

Ibu Saini harus berjuang ekstra demi kesembuhan Krisna, anak semata warangnya. Yuk berikan modal terbaik untuk membangkitkan ekonomi keluarga kecil ini!

Simpan

Berjuang Demi Kesembuhan Anaknya, Bantu Modal Usaha Ibu Saini

Target

0 0

0%
0 57 hari tersisa

Berjuang Demi Kesembuhan Anaknya, Bantu Modal Usaha Ibu Saini


"Krisna bagi saya adalah sumber kekuatan. Dia yang sedang tak berdaya saja memiliki semangat sembuh yang tinggi, jadi saya ndak boleh menyerah demi dia," ungkap Ibu Saini.



Hati ibu mana yang tak hancur kala melihat anak semata wayangnya hanya bisa berbaring? Kenyataan pahit ini harus diterima oleh Ibu Saini, sudah 3 tahun lamanya sang anak tak dapat beraktivitas seperti teman sebayanya.

Kejadiaan ini bermula saat pria berusia 20 tahun ini bekerja di sebuah Toko Besi. Kala itu tak sengaja ia mengalami kecelakaan kerja, yang menyebabkan punggungnya tertimpa besi beton. Tiba-tiba saja besi itu bergeser dari tempat penyimpanan dan menggelundung mengenai tulang ekornya hingga patah dan menyebabkan lumpuh.



Berbagai upaya pengobatan telah Ibu Saini upayakan agar Krisna bisa kembali beraktivitas normal. Namun hingga saat ini, belum ada kemajuan dari pengobatan tersebut. Keterbatasan ekonomi akhirnya membuat proses pemeriksaan terhenti.

Penghasilan Ibu Saini sebagai buruh cuci dan pengasuh anak tak lebih dari Rp 30.000 per hari. Sementara suami beliau kini tak dapat bekerja karena usianya telah renta dan sakit-sakitan. Akhirnya ia lah yang menjadi satu-satunya tumpuan keluarga, dengan pendapatan seadanya Ibu Saini berusaha untuk memenuhi kebutuhan pangan harian.



Kini keluarga kecil mereka tinggal di sebuah rumah petak kecil yang sangat sederhana. Ruang tamunya beratap genteng, tetapi dapurnya hanya beratap langit. Di tengah semua keterbatasan ini, Ibu Saini harus berjuang untuk kesembuhan Krisna dan sang suami.

InsyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Malang akan memberikan modal usaha demi mendukung Ibu Saini untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Selain itu, ini juga diharapkan dapat mendukung kebutuhan medis Krisna yang sudah lama tidak merasakan perawatan medis.



"Dan sungguh Kami (Allah) akan memberikan cobaan kepada kalian dengan sedikit dari rasa takut, kelaparan, berkurangnya harta, jiwa dan buah buahan. Dan berikanlah kabar gembira kepada orang orang yang sabar." (QS. Al-Baqoroh: 155)

Bu Saini tak pernah mengeluhkan kondisi ini, lagi-lagi karena ia masih yakin bahwa Allah memberikan ia ujian karena yakin bahwa Bu Saini seorang yang kuat dan bisa melewatinya. Namun saat ini, yang ia inginkan utamanya adalah kesembuhan Krisna. Yuk maukah kamu membantu Ibu Saini menyembuhkan Krisna?

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang