Bangun Kembali Masjid Al-Muqorrobin yang Terhenti Karena Terkendala Biaya

Tiga tahun pembangunan masjid terhenti karena keterbatasan dana. Mari bangun Kembali Masjid Al-Muqorrobin!

Simpan

Bangun Kembali Masjid Al-Muqorrobin yang Terhenti Karena Terkendala Biaya

Target

0 0

0%
0 24 hari tersisa

Bangun Kembali Masjid Al-Muqorrobin yang Terhenti Karena Terkendala Biaya

Update : 26 Oct, 2021


Tiga Tahun Terbengkalai, Bantu Lanjutkan Pembangunan Masjid Al Muqorrabin

Masjid Al Muqorrabin dibangun di kelurahan kedundung, kecamatan magersari kota Mojokerto, dibangun sejak 2018 namun sampai saat ini belum juga usai. Dibangun atas dana swadaya dari masyarakat yang mayoritas mata pencaharian warga setempat adalah sebagai Kuli bangunan dan buruh tani. Jika warga memiliki uang, maka pembangunannya akan berlanjut, jika tidak, maka pembangunan dihentikan sementara.



Walaupun pembangunan masih 60% dan masjid belum memiliki atap, kini masjid tersebut sudah digunakan untuk shalat 5 waktu. Ada kisah mengharukan ketika musim hujan datang, ketika jamaah sedang melaksanakan shalat berjamaah tiba tiba turun hujan deras membasahi para jamaah. Seketika membuat para jamaah menangis haru, dan berdoa agar pembangunan masjid Al-Muqorrobin segera rampung. Para jamaah pun harus menggelar dan menggulung karpet setiap hari seusai shalat agar saat hujan datang karpet masjid tidak basah.



Masjid tersebut banyak digunakan oleh lansia, masjid lain yang lokasinya cukup jauh dan harus menyebrang jalan raya yang berbahaya bagi para lansia, membuat para lansia sangat berharap pembangunan masjid dapat segera selesai. Warga sekitar pun berharap nantinya di masjid tersebut terdapat TPQ yang dapat dijadikan sarana belajar anak-anak mereka untuk memperdalam ilmu Agama Islam.



“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)



InsyaAllah Tim ACT Mojokerto akan berikhtiar memberikaan dana bantuan untuk pembangunan masjid Al-Muqorrobin agar pembangunan masjid tersebut dapat segera terselelsaikan dan bisa dugunakan untuk aktifitas keagamaan masyarakat.

Sahabat dermawan, yuk abadikan harta yang kita miliki dengan cara menggunakannya untuk hal kebaikan. Sumbangkan hartamu melalui program pembangunan masjid ini.

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Wakaf Sekarang