Kasus Kelaparan Masih Melanda. Hadirkan Makanan Murah Bersama Wong Solo Peduli

Tingkat kelaparan dan kekurangan gizi dunia memburuk secara dramatis tahun 2020 akibat pandemi Covid-19. Indonesia sendiri sebanyak 83 juta hingga 132 juta orang terancam kelaparan. Hadirkan makanan murah untuk mereka!

Simpan

Kasus Kelaparan Masih Melanda. Hadirkan Makanan Murah Bersama Wong Solo Peduli

Target

0 0

0%
0 85 hari tersisa

Kasus Kelaparan Masih Melanda. Hadirkan Makanan Murah Bersama Wong Solo Peduli

Update : 31 Oct, 2021


Sahabat Dermawan, pangan adalah kebutuhan dasar manusia yang paling utama dan pemenuhannya merupakan bagian dari hak asasi manusia. Seringkali kita melihat banyak orang-orang yang ketika ingin makan, harus mengais sampah terlebih dahulu.



Sampai saat ini, kelaparan dan gizi buruk masih menjadi masalah pelik. Bukan hanya di Indonesia saja, tetapi sudah menjadi masalah dunia. Presiden Joko Widodo mengatakan dampak dari pandemi covid-19, mengakibatkan 255 juta orang kehilangan pekerjaan, 110 juta orang kembali ke jurang kemiskinan, dan 83 juta hingga 132 juta orang terancam kelaparan dan mengalami malnutrisi.



Kasus meninggal karena kelaparan sempat terjadi di Indonesia. Kejadian miris ini harus dialami oleh ibu dari empat orang anak. Ibu Yulie namanya. Beliau seorang ibu rumah tangga, dan sang suami hanya bekerja sebagai pencari barang rongsokan. Diketahui, istri dari Pak Holik ini meninggal dunia setelah menahan lapar dengan hanya minum air galon isi ulang selama dua hari.

Sahabat, tentunya kejadian seperti Ibu Yulie ini jangan sampai terjadi lagi. Hanya karena tidak mampu untuk membeli makanan, sehingga harus menahan lapar berhari-hari.

"Barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain."
(HR. Thabrani)



Melihat fakta yang ada, ternyata masih banyak saudara kita yang kelaparan. InsyaAllah kami "Wong Solo Group" berikhtiar bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT), akan memberikan subsidi makanan murah. Satu porsi makan dari Rp.30.000 dijual menjadi Rp.10.000.

Maukah kamu ikut membantu mereka agar tidak kelaparan lagi?

Ayo bantu mereka yang kelaparan dengan memberikan subsidi makanan murah melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Sedekah Sekarang