Alirkan Pahala Jariyah. Bantu Renovasi Masjid Baitul Amin di Sragen!

Sudah seperempat abad Masjid Baitul Amin digunakan warga. Banyak kondisi fisik bangunan yang sudah rusak, lapuk dan roboh. Ayo bantu renovasi Masjid Baitul Amin!

Simpan

Alirkan Pahala Jariyah. Bantu Renovasi Masjid Baitul Amin di Sragen!

Target

0 0

0%
0 55 hari tersisa

Alirkan Pahala Jariyah. Bantu Renovasi Masjid Baitul Amin di Sragen!

Update : 26 Oct, 2021


Masjid Baitul Amin, bangunan yang sudah 25 tahun berdiri ini sedang dalam proses renovasi. Walaupun kondisi bangunan belum layak digunakan untuk beraktifitas, tetapi masjid ini selalu ramai digunakan untuk sholat dan kegiatan keagamaan.



Bertempat di Dusun Kawit, Desa Bendungan, Kedawung, Sragen masjid yang sedang proses renovasi dengan dana seadanya ini berada. Berbagai macam kegiatan, dari sholat lima waktu sampai dengan kegiatan belajar mengajar TPA masih aktif dilakukan di masjid tersebut.



Kondisi bangunan saat ini, masih berdebu dan lantai juga belum jadi sepenuhnya. Atap masjid masih menggunakan seng, dan beralaskan tikar. Saat ini, masih banyak kebutuhan renovasi masjid yang belum terpenuhi.

Dari Jabir bin ‘Abdillah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738)



InsyaAllah Tim Aksi Cepat Tanggap Sragen akan membantu mengumpulkan dana untuk mewujudkan program pembangunan Masjid Baitul Amin ini dengan bantuan dari Sahabat Dermawan. Sehingga warga Dusun Kawit memiliki masjid yang layak dan nyaman untuk beribadah.

Sahabat Dermawan, mari dukung pembangunan masjid untuk warga Dusun Kawit agar memiliki masjid layak dan pusat kegiatan keagamaan. Ayo wujudkan masjid yang nyaman untuk mereka dengan menunaikan sedekah terkuatmu melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang