Tak Miliki Biaya. Ayo Bantu Yayasan Jabalnur Bebaskan Lahan!

Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati, harus segera melakukan pembebasan lahan untuk melanjutkan dakwahnya di kawasan yang rawan akidah. Namun pembebasan lahan ini tak bisa dilakukan karena tidak ada biaya. Ayo bantu mereka!

Simpan

Tak Miliki Biaya. Ayo Bantu Yayasan Jabalnur Bebaskan Lahan!

Target

0 0

0%
0 55 hari tersisa

Tak Miliki Biaya. Ayo Bantu Yayasan Jabalnur Bebaskan Lahan!

Update : 26 Oct, 2021


Perluasan lahan dan pembangunan masjid di tempat rawan akidah jihad fi sabilillah yang harus didukung sepenuhnya. Hal ini terjadi di Yayasan Jabalnur Pesantenan Pati.

Yayasan ini terletak di pinggir kota pati. Dulunya, kawasan ini merupakan tempat singgah bangsawan Portugis dan para missionaris. Sehingga budaya yang tercipta merupakan peninggalan dari jaman Portugis.



Kondisi saat ini, Yayasan Jabalnur sedang melakukan perluasan lahan untuk pembangunan ponpes dan masjid. InsyaAllah nantinya akan menjadi tempat untuk semua kegiatan yang berkaitan tentang kedakwahaan dan bisa secara masif dilakukan oleh Yayasan Jabalnur.



Namun, pembebasan dan perluasan lahan ini tidak dapat dilaksanakan karena yayasan tidak memiliki biaya. Walaupun yayasan ini sudah memiliki banyak santri, tetapi mereka adalah masyarakat prasejahtera yang memang tak mengeluarkan uang untuk bergabung di Yayasan Jabalnur.

“Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah)



Melihat kondisi ini, insyaAllah tim Aksi Cepat Tanggap Pati akan melakukan pembebasan lahan untuk Yayasan Jabalnur sehingga nantinya bisa dilakukan perluasan lahan dan bisa membangun ponpes serta masjid yang dijadikan pusat kegiatan keagamaan di sana.

Sahabat, maukah kamu ikut membantu mereka dalam membebaskan lahan?

Ayo bantu Yayasan Jabalnur untuk membebaskan lahan dengan cara menunaikan sedekah terhebatmu melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang