Bantu Adik Yatim Piatu Menjadi Tahfiz AlQuran, dengan Sedekah Terbaikmu!

Kesulitan biaya operasional, memuat para anak yatim piatu sulit untuk mendalami ilmu AlQuran. Yuk bantu ringankan dan bahagiakan para adik-adik kita dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Bantu Adik Yatim Piatu Menjadi Tahfiz AlQuran, dengan Sedekah Terbaikmu!

Target

0 0

0%
0 24 hari tersisa

Bantu Adik Yatim Piatu Menjadi Tahfiz AlQuran, dengan Sedekah Terbaikmu!

Update : 04 Dec, 2021


Tak mudah menjadi orang peduli dan mulia di jalan Allah. Sahabat, kali ini ada cerita inspiratif yang akan kami bagikan mengenai Ustadz Na’im.

Ustadz Na’im merupakan pendiri Rumah Tahfiz Buluwarti yang terletak di Kota Surakarta. Bangunan ini didirikan untuk anak yatim. Semasa kuliah ia meiliki cita-cita supaya bisa mendidik yatim piatu belajar ilmu agama, soft skill dan ilmu AlQuran.



Allhamdulillah harapan baik tersebut tercapai di tahun 2017 hingga sekarang. Saat ini sudah menaungi anak yatim kurang lebih 50 orang. Selain anak-anak, ada beberapa orang tua santri yang tidak bisa baca huruf hijaiyah dan diperbolehkan ikut belajar membaca AlQuran.



Setelah beberapa tahun berjalan ternyata mempertahankan kebaikan dan kemuliaan ini tidaklah muda. Biaya operasional selama ini ditanggung oleh para pengurus, namun karena saat ini pandemi menyulitkan mereka mendapatkan penghasilan sehingga mulai kewalahan dalam mengurus Rumah Tahfiz Buluwarti.



Kebutuhan penunjang fasilitas dan prasarana dalam hal menuntut ilmu sangat lah penting. Apabila hanya bermodalkan semangat saja, tentu akan sangat sulit dijangkau dalam meraih ilmu agama. Terlebih saat ini di zaman digital, serba-serbi menggunakan media electronik dan fasilitas di rumah tidak memadai. Para pengelola dan santri sangat mengharapkan bantuan dari Sahabat Dermawan, supaya mereka bisa belajar dengan nyaman dan tenang.



"Orang-orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni." (HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas).

Maukah kamu menjadi salah satu orang yang beruntung itu?

Melihat kondisi ini, InsyaAllah tim ACT-MRI Solo berupaya dalam kontribusi mendukung kebaikan yang dilakukan Rumah Tahfiz Buluwarti dengan memberikan sedekah atau santunan untuk para santri yatim serta mendukung dalam memenuhi kebutuhan Rumah Tahfiz. Segera tunaikan sedekah terbaikmu melalui halaman ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

#Perbaharui 02 Dec, 2021
 Allhamdulillah, tim ACT telah mengimplementasikan amanah Sahabat Dermawan berupa bantuan pangan untuk para santri di Pondok Tahfidz Baluwarti, Kota Surakarta pada tanggal 30 November 2021 lalu. InsyaAllah, hadirnya bantuan tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan  para adik santri yatim piatu sehari-hari.
 
Terima kasih Sahabat Dermawan atas kebaikan yang sudah kamu berikan. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan disetiap harta yang sudah kamu tunaikan ya Sahabat, aamiin.






Sedekah Sekarang