Wakaf Alquran untuk Yatim Piatu Al Muhajjir, dengan Sedekah Terbaikmu!

Tidak memiliki Alquran yang layak membuat para anak di panti asuhan sangat sulit untuk mempelajarinya. Tak jarang mereka gunakan beberapa Alquran dan bergilir supaya bisa belajar bersama. Yuk, hadiahkan Alquran untuk mereka dengan sedekah terbaikmu!

Simpan

Wakaf Alquran untuk Yatim Piatu Al Muhajjir, dengan Sedekah Terbaikmu!

Target

0 0

0%
0 22 hari tersisa

Wakaf Alquran untuk Yatim Piatu Al Muhajjir, dengan Sedekah Terbaikmu!

Update : 04 Dec, 2021


Panti asuhan dan yatim piatu terus bertambah setiap harinya untuk menghidupi, membekali dan memberikan ilmu terhadap adik-adik kita yang tidak memiliki orang tua. Namun tahukah kamu? Bahwa lokasinya sangat sulit dijangkau dan mereka tidak bisa mendapatkan bantuan secara mudah seperti teman-teman lainnya.



Panti Aushan Al Muhajjir terletak di pelosok Probolinggo. Anak-anak di panti asuhan ini setiap harinya selalu bersemangat belajar mengaji dan belajar ilmu agama. Namun, kondisinya sangat memprihatinkan. Alquran yang mereka gunakan sudah tak layak pakai, dan beberapa mushaf sudah terlepas dari Alquran.



Kondisi Alquran yang layak pakai saat ini hanya ada beberapa, tak jarang mereka memakainya secara bergilir. Hal ini membuat para santri sangat sulit untuk belajar. Karena, Alquran tersebut bukan milik pribadi sehingga mereka kesulitan untuk menandai beberapa bagian ayat yang dihafalkan dengan para santri.



Para pengelola kesulitan untuk memeberikan Alquran, karena pendapatan mereka tidak lebih dari Rp. 50.000, tak jarang merekapun sulit untuk menghidupi keluarganya. Para anak-anak dan pengurus panti sangat berharap ada yang membantu membelikan Alquran baru, supaya anak-anak bisa nyaman dan tenang belajar menjadi tahfiz Alquran.



Rasullah Shalallaahu Alaihi Wassalaam bersabda, “Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawakepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah sedekah jariah dan mewariskan (mewakafkan) Mushaf Al Qur’an (HR. Bukhari).

Maukah kamu menjadi salah satu orang yang beruntung itu?

Melihat kondisi ini, InsyaAllah tim ACT-MRI Pasuruan, akan memberikan mushaf Al-Qur'an untuk anak yatim dan piatu prasejahtera di daerah Tongas Probolinggo yang membutuhkan, terutama di Panti Asuhan Al Muhajjir Probolinggo. Yuk, bersama patungan amal jariyah dengan sedekah terbaikmu melalui halaman ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Wakaf Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Wakaf
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
Wakaf Sekarang