Selain Menderita Down Sindrom, Aqila Juga Tidak Memiliki Anus. Yuk Bantu Untuk Kesembuhan Aqila!

Aqila mengalami penyakit Down Sindrom 25% dan kelainan yaitu tidak memiliki anus sejak ia lahir. Sedangkan ayahnya, hanya seorang buruh yang gaji nya terkadang hanya 15000. Mari kita bantu pengobatan adek Aqila

Simpan

Selain Menderita Down Sindrom, Aqila Juga Tidak Memiliki Anus. Yuk Bantu Untuk Kesembuhan Aqila!

Target

0 0

0%
0 129 hari tersisa

Selain Menderita Down Sindrom, Aqila Juga Tidak Memiliki Anus. Yuk Bantu Untuk Kesembuhan Aqila!

Update : 28 Oct, 2021


SELAIN MENDERITA DOWN SINDROM, AQILA JUGA TIDAK MEMILIKI ANUS SEJAK LAHIR. YUK, KITA BANTU UNTUK KESEMBUHAN AQILA!!

Ayah Ibu mengapa Aku Berbeda, Perut Aku sakit Yahhh,,,

Ayah Ibu mengapa Aku Berbeda Halo om dan tante yang baik, Perkenalkan namaku Aqila, aku berumur 2 tahun, sejak lahir aku menderita Down Sindrom 25 % dan Kelainan tidak memiliki Anus dari lahir,

tidak terbayangkan bukan om dan tante, apa yang aku rasakan ketika harus BAB melalui lubang yang dibuat diperutku.



Saat ini Aqila harus menjalani tiga kali operasi untuk pembuatan lubang anus ditempat yang seharusnya, operasi pertama sudah kujalani saat ibuk dokter dengan seragam dan guntingnya melubangi perutku.

namun untuk operasi kedua orangtua ku tidak ada uang, Ayahku hanya bekerja sebagai buruh angkat batu bata, 1000 buah batu bata yang diangkat ayahku hanya dapat 15 ribu dan itu tidak setiap hari ada, terkadang ayahku jadi buruh angkut digudang dan buruh angkut material bangunan lainnya, dengan upah yang didapat tidak jauh berbeda dengan upah angkat batu bata tadi, bahkan lebih kecil.



Selain itu orangtua Aqila juga dipusingkan dengan biaya pedidikan ke empat orang kakak-kakak Aqila, sehingga Saat ini keluarga Aqila belum bisa membawa aqila berobat dikarenakan terkendala biaya.

Oleh karena itu, Insya Allah Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat berikhtiar untuk membersamai perjuangan Aqila. Kami berupaya untuk memenuhi kebutuhannya, baik keperluan sehari-hari dan kesehatan hingga ia sembuh.



"Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat.." (HR. Muslim).

Sahabat, mari ringankan ujian yang tengah dialami keluarga Aqila dengan sedekah terbaikmu. Bantuan melalui donasi tertulusmu amat dinantikan. Yuk bersama-sama kita sampaikan kepedulian terbaik melalui laman aksi ini!

Salurkan sedekah terbaikmu dengan cara:

1. Klik Sedekah Sekarang
2. Masukkan nominal sedekah
3. Masukkan informasi pelengkap dan pilih metode transfer seperti BSI/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay atau OVO
4. Selesaikan dengan klik Sedekah
5. Dapatkan laporan sedekah dari email dan atau whatsapp yang kamu cantumkan

Jangan lupa share program sedekah ini agar semakin banyak yang ikut membantu.
Salam hangat!

*dengan bersedekah melalui laman ini, kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku 

Tidak ada hasil ditemukan
Tidak ada hasil ditemukan
Sedekah Sekarang